Anggota DPRD Sijunjung Antonio Oksa Musril, SE : Infrastruktur jalan dan sektor pertanian harus jadi perhatian. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 18 Februari 2021

Anggota DPRD Sijunjung Antonio Oksa Musril, SE : Infrastruktur jalan dan sektor pertanian harus jadi perhatian.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Sijunjung dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Antonio Oksa Musril, SE mengakui telah banyak kemajuan sesuai slogan 72 tahun Sijunjung maju, namun dalam merefleksikan 72 usia Sijunjung hari ini masih perlu evaluasi dari semua pihak.

"Dalam suasana memperingati 72 tahun Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung kita berdoa semoga Sijunjung maju dan jaya itu benar terwujud," ungkap Antonio Oksa kader muda Partai PKS itu.


Tidak dapat dipungkiri tutur Antonio Selasa saat dihububgi media ini, terkait pembangunan saat ini, masih perlu ditingkatkan lagi terutama pada sektor infrastruktur jalan, baik jalan nasional, propinsi, kabupaten sendiri.


Dikatakannya, bagaimanapun majunya Sijunjung disektor lain seperti bidang pendidikan, kesehatan, pariwisata dan lainnya jika dibarengi dengan jalan yang tak terawat membuat hilangnya warna kemajuan tersebut.


Selain masalah jalan, kata Antonio yang perlu jadi  perhatian kita bersama adalah sektor pertanian, karena prosentase tertinggi masyarakat kita tergantung disektor ini.


Yang terpenting lagi kata Antonio  kedepannya bagaimana kita secara bersama bisa membuat kebijakan yang pro masyarakat diperbesar porsinya.


"Melalui media ini saya selaku anggota DPRD Sijunjung dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera mengaturkan selamat HJK Sijunjung ke 72, ungkapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pengabdiannya pada periode 2016-2021," tutup Antonio. 


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS