Anggota DPRD Sijunjung Rusdi Antoni: Kedepan perlu program peningkatan sumber daya manusia. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 18 Februari 2021

Anggota DPRD Sijunjung Rusdi Antoni: Kedepan perlu program peningkatan sumber daya manusia.





Sijunjung (SUMBAR).GP- Hari ini Kamis(18/2/2021) genap usia Kabupaten Sijunjung 72 tahun. Pemerintah Kabupaten Sijunjung, melabel dengan "72 tahun Sijunjung maju".


Ketika www.goparlement.com meminta tanggapannya Politisi Gerindra Rusdi Antoni sebagai refleksi kita dalam usia daerah yang ke 72 ini, menyebutkan kita semua harus berbenah diri kedepannya.


"Memang kita telah maju dibandingkan zaman dahulunya, tapi ibarat berlari, lari kita kalah kecang dengan  lari daerah lainnya,"  ungkapnya.


Menurut Rusdi Antoni anggota Fraksi Gerindra DPRD Sijunjung dari  Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Koto VII dan Kecamatan Sumpur Kudus ini, semua lini harus bersemangat  melakukan gerakan perubahan kearah yang lebih baik.


"Semangat melakukan gerakan perubahan itu harus digelorakan,  dimulai dari unsur pimpinan,"  tutur Toton sapaan akrabnya Rusdi Antoni.


Kalau diibaratkan kepada umur manusia, 72 tahun  telah memasuki usia senja, namun bagi daerah Sijunjung harus menganggap,  kita sedang menuju masa kesempurnaan dalam segala hal. Baik infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM) warganya.


Maka kedepannya, dimanapun posisi kita, baik di eksekutif maupun yang berada di legislatif perlu memperhatikan bagaimana meningkatkan pembangunan disegala bidang.


"Selain itu tidak kalah pentingnya, bagaimana pemerintah kedepan bisa melaksanakan berbagai program dalam menunjang peningkatan sumber daya manusia  yang handal," ungkapnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS