Warga RW.08 Perumahan Tarok Indah Permai 1Goro Bersama - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, 17 Januari 2021

Warga RW.08 Perumahan Tarok Indah Permai 1Goro Bersama


Padang(SUMBAR).GP- Dalam rangka persiapan lomba Dasawisa tingkat Kota Padang menuju Sumbar 2021,Warga RW.08 Kelurahan Sungai Sarik Kecamatan Kuranji, Kota Padang gelar Goro bersama, Minggu (17/01/2021).


Goro bersama ini diawali dengan rapat konsolidasi kader PKK yang dipimpin langsung Lurah Sungai Sarik,  Zahardi, S.Sos RW.O8 Drs. Sornalis dan perangkar RT.01- 06 serta Kader PKK Kecamatan dan Kelurahan Dewi, Rabu malam kemaren.

"Mari kita sukseskan lomba Dasawisma tingkat Kota Padang ini menuju Provisi Sumbar," himbau Ketua RW.08 Sornalis yang belum cukup 1 bulan menjabat Ketua RW.08



Untuk itu kata Sornalis, mari kita perlihatkan rasa solidaritas kita selaku warga perumahan Tarok Indah Permai 1ini, dan jangan sampai ada warga yang tidak tau apa lagi tidak mendukung lomba Dasiwisma, katanya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Lurah Sungai Sarik Zahardi dan menambkan, tentang persiapan Musrembang yang akan dimulai.


"Silahkan warga mengusulkan kembali program kegiatan pada Musrembang 2021ini, karena usul tahun sebelumnya banyak yang tidak terlialisasi, karena anggaran kita mulai dari APBN dialihkan untuk pencegahan pandemi Covid-19," katanya.

Goro bersama ini juga diikuti oleh Babin  Kelurahan Sungai Sarik AIPTU Ridwan


Usai konsolidasi tersebut, Lurah Sungai Sarik menyerahkan masker kepada Ketua RW.08 Sornalis.


#GP | RED








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS