Persiapan Pelantikan, PPWI Sawahlunto Gelar Rapat Persiapan Pelantikan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Persiapan Pelantikan, PPWI Sawahlunto Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Minggu, Januari 17, 2021

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Dalam rangka persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan DPC PPWI Kota Sawahlunto masa bhakti  2021/2026,  Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia Rapat (DPC PPWI) Kota Sawahlunto menggelar Rapat Persiapan Pelantikan . Pelantikan  Kepengurusan DPC PPWI Kota Sawahlunto rencananya akan digelar pada Januari 2021 ini.


Rapat diselenggarakan oleh  Pemegang Mandat DPC PPWI Sawahlunto dan Panitia Pelaksana Pelantikan  yang digelar di Mes Safana No 5 Talawi Hilir, Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto. 


Rapat yang dipimpin langsung   oleh Ketua Penasehat PPWI Sawahlunto  Redi Ismed dan Pemegang Mandat sekaligus ketua DPC PPWI Sawahlunto Terpilih  Z.Z.Effendi Dt.Malako  dihadiri seluruh Struktur Kepengurusan dan Anggota DPC; Anggota DPC PPWI Tanah Datar  diantaranya Dedi Satria dan Mittriani cantik  serta Ketua Panitia Pelaksana Jones Dt. Palangkayo. Rapat digelar pukul 10.00 WIB s/d selesai.


Adapun hasil keputusan rapat diantaranya adalah cara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC PPWI Kota Sawahlunto  Masa Bhakti 2021/2026 akan  dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Januari 2020 dimulau pukul 80. 30 s/d 12.00 WIB;  acara dilaksanakan di salah satu Gedung Terbaik yang ada di Kota Sawahlunto (akan dibahas dalam Rapat Panitia Pelaksana selanjutnya) serta selanjutnya  pukul 13.00 s/d selesai  acara akan dilanjutkan dengan Seminar Sehari tentang ‘’Sosialisasi Penyalahgunaan dan Penanggulangan Bahaya Narkotika Bagi Generasi Muda’’ oleh Ketua DPN PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA dan Brigjen Pol.Dr.Victor Pujdiadi, SpB,FICS,FMD selaku Dewan Penasehat DPN PPWI.


Dalam Rapat ini juga dibahas tentang susunan acara dan tatacara pelantikan.


Redi Ismed selaku Ketua Penasehat menghimbau kepada seluruh anggota PPWI serta Panitia Pelaksana agar bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkan acara Pelantikan ini.


‘’Ini adalah acara sakral dan dan merupakan sejarah besar PPWI bisa hadir dan berkembang di tengah-tengah masyarakat Kota Sawahlunto. Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi kawan-kawan anggota PPWI Sawahlunto, Ketua Penasehat serta Anggota PPWI Tanah Datar atas dukungannya, sehingga PPWI bisa lahir di Kota Arang ini dan  Insya Allah akan segera dikukuhkan’’ ujar Z.Z. Dt.Malako mengungkapkan hal yang senada.


Sementara Jones Dt. Palangkayo selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan mengharapkan kerjasama seluruh panitia yang telah dibentuk serta anggota PPWI untuk mensukseskan Pelantikan PPWI Sawahlunto.


‘’Kita jadikan pelantikan ini sejarah yang berkesan dan awal untuk melakukan perubahan menuju ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Kota Sawahlunto khususnya dan Sumbar pada umumnya’’ ujar Jones. 

#GP | Al | Res

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS