Tim Gabungan Lakukan Razia Warga Tak Pakai Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Gabungan Lakukan Razia Warga Tak Pakai Masker

Jumat, Januari 15, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna memastikan penegakan disiplin protokol Covid-19 tetap diterapkan masyarakat, TIM gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan razia di kawasan Pasar Pusat Padang Panjang, Jumat (15/01/2021).


Kasat Samapta, AKP Winedri, S. Pd, M. H, usai meminpin apel, menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.


“Masyarakat diimbau agar tetap menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar ruangan,” ucapnya.


Setelah melakukan razia, tim melakukan apel evaluasi bersama di gedung M. Syafei. "Setelah kita melakukan razia tadi, banyak kita lihat masyarakat yang tidak menggunakan masker," ungkapnya.


Namun begitu, tim gabungan tidak boleh menyerah. Tim harus tetap melakukan razia penegakan protokol Covid-19, demi kita, demi keluarga, demi masyarakat Kota Padang Panjang.


"Tindakan yang diambil di lapangan. Kalau ada yang melanggar, kita lakukan pendekatan persuasif dahulu. Data kegiatan kita laporkan ke provinsi," tambahnya.


Winedri berharap, kepada masyarakat, baik warga maupun pengunjung yang datang ke Kota Padang Panjang, agar tetap memakai masker saat berada di luar ruangan. Juga harus menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.


#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS