Suryani, Juara 1 Lomba Karya Tulis HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Suryani, Juara 1 Lomba Karya Tulis HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang

Kamis, Januari 28, 2021


Padang(SUMBAR).GP- Setelah melalui penilaan yang cukup ketat, ahkhirnya pemenang Hadiah Lomba Karya Tulis HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang Diserahkan, Rabu (27/01/2021) di Grand Inna Padang.

Acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Menulis Artikel dalam rangka HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang ini, dihadiri oleh Walikota Padang, yang diwakilkan oleh Kadis Arsip Pemko Padang, Bapak Azwin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang dan anggota yaitu, Bapak Asnel, dan Bapak Fadli, Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, Dewan Juri, Manager dan para finalis yang terpilih.

Peraih penghargaan ini terdiri dari Jurnalis, Dosen dan Umum.

Pemenang juara 1, diraih oleh Suryani, dengan judul artikel "Penyediaan Air Siap Minum untuk Hidup Sehat",

Diperingkat ke 2 diraih oleh seorang Dosen di Arrisalah, Nenengsih dengan judul artikel "Ketersediaan Air Baku dan Pengelolaan Lingkungan Menuju Padang Smart Green City"

Sedangkan diperingkat ke 3 diraih oleh seorang Ibu Rumah Tangga yaitu Dewi Ayu dengan judul artikel "Inovasi Digital Solusi Tingkatkan Layanan Publik Perumda AM Kota Padang".

"Selamat kepada semua pemenang dan  finalis yang telah terpilih, teruslah berkarya memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat tentang Perumda Air Minum untuk masyarakat Kota Padang Tercinta," ucap Azwin kepada pemenang.


#GP | Sumber Humas Kota Padang | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS