Pergantian Malam Tahun Baru di Kabupaten Agam Aman dan Kondusif - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pergantian Malam Tahun Baru di Kabupaten Agam Aman dan Kondusif

Sabtu, Januari 02, 2021


Agam(SUMBAR).GP- Tim pengamanan tahun baru Kabupaten Agam, lakukan pemantauan di sejumlah objek wisata dan penginapan serta kafe yang ada di daerah itu, untuk memastikan wilayah Kabupaten Agam tetap aman dan kondusif saat malam pergantian tahun, Kamis malam (31/12).


Ketua tim pengamanan tahun baru Kabupaten Agam, diwakili Penyidik PPNS Satpol PP Agam, Ali Akbar mengatakan, di malam pergantian tahun, objek wisata, penginapan dan kafe, merupakan tempat yang paling banyak dijadikan lokasi perayaan tahun baru oleh masyarakat.


“Oleh sebab itu, kami bersama tim memfokuskan kegiatan pengamanan malam tahun baru di lokasi tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal, asusila dan lain sebagainya,” ujarnya.


Selain itu, Ali Akbar menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga melakukan pemantauan terkait ada atau tidaknya menerapkan protokol kesehatan, seperti kegiatan yang mengundang keramaian atau penumpukan masa, guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di tengah masyarakat.


“Selama pemantauan berlangsung, alhamdulillah tidak ada ditemukan hal yang janggal, baik tindakan kriminal, asusila maupun pelanggar protokol kesehatan,” tambahnya.


Ali Akbar mengaku, pihaknya hanya menemukan beberapa orang pemuda dan pemudi yang tengah duduk santai di salah satu kafe yang ada di daerah itu.


“Karena sudah larut malam, dan bukan waktu yang wajar bagi seorang pemudi berada di luar rumah, maka kami beri peringatan dan menyuruh mereka pulang ke rumah masing-masing,tegasnya 


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS