Pariaman Belajar Hatinya PKK ke Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pariaman Belajar Hatinya PKK ke Padang Panjang

Rabu, Januari 20, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Keberhasilan Padang Panjang menjuarai lomba Hatinya  (Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) PKK tingkat provinsi tahun 2020, mendorong Kota Pariaman untuk belajar ke kota Padang, Rabu (20/01/2021).


Ketua TP-PKK Kota Pariaman, dr. Lucyanel Arlym Genius Umar, MARS beserta rombongan melaksanakan studi banding ke Kelurahan Koto Katik yang menjadi wakil Padang Panjang di lomba tahun lalu. 


Tim disambut Wakil Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul, Berbagi pengalaman dan memberikan masukan tentang kegiatan pembinaan PKK. 


"Setiap bulannya, kami selalu melaksanakan pembinaan ke seluruh kelurahan," sebutnya. 


Ditambahkannya, Koto Katik sebagai juara provinsi, tahun 2021 ini akan berlomba  di tingkat nasional mewakili Sumatera Barat. "Semoga mampu berprestasi di tingkat nasional," harapnya. 


Sementara itu, Lucyanel mengatakan, kehadiran rombongannya yang cukup mendadak ini, selain untuk silaturahmi juga untuk studi tiru. "Pariaman kalah jauh dari Padang Panjang. Makanya kami belajar ke sini, sehingga ke depan kami bisa lebih baik," ungkapnya.


#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS