Memasuki Tahun 2021 dan Era New Normal, PDAM Kota Padang Gelar Apel Perdana - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Memasuki Tahun 2021 dan Era New Normal, PDAM Kota Padang Gelar Apel Perdana

Rabu, Januari 06, 2021

Padang(SUMBAR).GP- Dalam rangka memasuki Era New Normal ditahun 2021, Perumda Air Minum Kota Padang mengadakan Apel Pagi Perdana bertempat di Lapangan Kantor Pusat, Perumda AM Kota Padang, Senin, 4 Januari 2021.

Apel pagi ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama, Hendra Pebrizal, yang juga didampingi oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik, Andri Satria, serta seluruh pejabat struktural dan karyawan/ti yang berada di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang.

Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes covid19 dengan menjaga jarak antar barisan dan wajib menggunakan masker.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama kembali menyapa seluruh peserta apel pagi, setelah liburan akhir tahun yang lumayan panjang. Dirut juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melaksanakan dan mensukseskan rangkaian acara HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang, pada tanggal 30 Desember 2020 kemarin.

Tak lupa, Dirut meminta dukungan serta kerjasama semua karyawan/ti, agar lebih meningkatkan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang. Tahun 2021, harus lebih baik, mandiri dan maju dalam segala urusan, baik menyangkut kinerja, maupun layanan terhadap pelanggan dan masyarakat. "Mohon kerjasama dari seluruh karyawan/ti bersama Manager dan semua pihak, agar dapat melakukan tugas dengan baik, karena sukses kinerja kita tidak lepas dari partisipasi semua karyawan/ti". Ditahun baru ini, semoga menjadi semangat baru dalam menuntaskan dan mencapai apa yang telah diprogramkan dalam Bisnis Plan Perusahaan untuk mencapai Good Corporate Governance di Perumda Air Minum Kota Padang.

Menutup arahan, Dirut mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan/ti untuk melaksanakan semua kegiatan dalam pencapaian target-target perusahaan dalam tahun 2021 dengan maksimal. Harus tetap melaksanakan prokes covid19, jangan sampai lalai, tetap laksanakan semua prosedur pekerjaan dengan mematuhi aturan pemerintah terkait prokes covid19, sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan aman.



#GP | Sumber: Humas Kota Padang | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS