Insya Allah, Senin Depan PTM di Padang Panjang Dimulai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Insya Allah, Senin Depan PTM di Padang Panjang Dimulai

Rabu, Januari 06, 2021

 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jika tak ada aral melintang, insya Allah, Senin depan (11/01/2021), proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di masa pandemi Covid-19 akan dimulai. Hal tersebut terungkap dalam Rapat Pemerintah Kota Padang Panjang bersama unsur Forkopimda, di RM Pak Datuak, Rabu (06/01/2021).


Rapat membahas tentang apa saja persiapan yang telah dilakukan. Baik dari sisi tenaga pendidik, kesehatan serta kesiapan sekolah.


Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menegaskan, secepatnya Senin depan, para siswa sudah mengikuti PTM. Segala persiapan sudah dilakukan, baik dari guru yang sedang diswab maupun kelaikan kondisi sekolah.


"Itu berarti, guru-guru yang sudah melakukan swab yang hasilnya telah keluar, bisa nantinya memberikan pembelajaran di sekolah," jelas Fadly.


Ditambahkannya, jika nanti hasil swab ada guru yang hasilnya positif, guru tersebut akan dikarantina dan dilakukan tracking. Namun pembelajaran tetap berlanjut.


Sementara itu Wawako, Drs. Asrul  memastikan adanya surat pernyataan dari orang tua. Demi kelancaran proses PTM ini.


Hal serupa juga disampaikan Ketua DPRD, Mardiansyah, A. Md, Hasil pantauan dari unsur terkait, semua pihak sangat mendukung dilangsungkannya PTM.


"Dilihat di lapangan, sudah banyak dilakukan persiapan di sekolah. Walaupun sudah dilakukan, Kami meminta kepada BPBD, sepulang anak sekolah personil tetap diturunkan melakukan penyemprotan disinfektan," himbaunya.


#GP | DF | CI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS