BPBD Kesbangpol Semprotkan Disinfektan, Sebelum PTM Dimulai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BPBD Kesbangpol Semprotkan Disinfektan, Sebelum PTM Dimulai

Rabu, Januari 06, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebelum Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Padang Panjang dimulai, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah, Rabu (06/01/2021).


Kaban BPBD Kesbangpol, Marwilis, SH, M. Si menyebutkan, penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di area sekolah. “Hal itu dilakukan untuk memberikan jaminan rasa aman bagi para guru dan murid serta para orangtua yang akan melepas anaknya kembali ke sekolah dalam masa pandemi Covid-19,” katanya.


Disebutkan, hari ini tim menyemprot di MTs Muhammadiyah, mulai dari asrama putra hingga asrama putri. Penyemprotan disinfektan dilakukan ke semua area sekolah seperti lapangan, ruang kelas, ruang guru, area taman, seluruh area asrama dan lainnya.


"Kita sama mengetahui  Covid-19 belum usai. Kita tidak boleh lengah dan tetap lakukan langkah antisipasi mencegah resiko penularan virus dengan menyemprot disinfektan ini," ujarnya.


Selain upaya penyemprotan disinfektan, Marwilis juga mengingatkan masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan Covid-19 agar kasusnya tidak terjadi lagi di Padang Panjang.


"Kami harap selain Pemko, para orang tua dan masyarakat juga menganjurkan bagi anak-anaknya untuk mematuhi protocol kesehatan," tutupnya.


#GP | DF | CG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS