Pemko Apresiasi Tiga OPD Dalam Menyusun Laporan Keuangan Tepat dan Cepat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Apresiasi Tiga OPD Dalam Menyusun Laporan Keuangan Tepat dan Cepat

Rabu, Desember 09, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) mengapresiasi tiga Organsisasi Perangkat Daerah (OPD) atas laporan keuangannya yang tepat dan cepat selama tahun 2020.


OPD tersebut adalah Kecamatan Padang Panjang Barat, Satpol PP dan Damkar, serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. 


Cenderamata sebagai bentuk penghargaan, diserahkan Sekdako Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si didampingi Kepala BPKD Dr. Winarno, Selasa (08/12/2020), di sela-sela acara Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Laporan Keuangan TA. 2021, di Aula BPKD.


Sonny mengajak OPD terus berupaya mempertahankan trend pengelolaan keuangan daerah yang baik. "LKPD kita telah empat kali berturut-turut meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI, ini sebuah prestasi yang luar biasa. Mari kita pertahankan prestasi ini untuk ke lima kalinya," ucapnya.


Sementara itu, Winarno mengajak OPD terus mengasah keterampilan dalam hal penyusunan laporan keuangan, dan terus meningkatkan kinerja demi kemajuan kota.


Dikatakan Winarno, dilaksanakannya kegiatan FGD guna meningkatkan kemampuan seluruh aparatur pengelola keuangan daerah. "Kita berharap aparatur pengelola keuangan yang ada di seluruh OPD, semakin menguasai penyusunan laporan keuangan dengan baik dan benar,  sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku," ungkapnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS