Muslimah Unggul Kota Padang mengunjungi Nagari Sariak, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Muslimah Unggul Kota Padang mengunjungi Nagari Sariak, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam

Kamis, Desember 17, 2020



Agam(SUMBAR).GP- Kedatangan rombongan tersebut, disambut hangat oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri, didampingi Camat Sungai Pua, Wali Nagari Sariak, dan Pengurus TP PKK Kabupaten Agam dan Kecamatan Sungai Pua serta lainnya, Rabu 16/12- 2020


Ketua rombongan Muslimah Unggul, Maiyulnita mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan TP PKK Kabupaten Agam.


 

“Kami sangat senang dan bangga, karena kehadiran kami di Nagari Sariak ini disambut dengan baik,” ujarnya.



Di kesempatan itu, Maiyulnita memperkenalkan seluruh rombongannya. Dikatakan, rombongan yang ikut sebanyak 44 orang, terdiri dari 4 orang perwakilan pengurus Muslimah Unggul di setiap kecamatan yang ada di Kota Padang.


Selain itu, pihaknya juga ingin belajar dan berdiskusi terkait bagaimana pengelolaan, pembinaan dan pelatihan yang dilakukan TP PKK Kabupaten Agam terhadap kader-kadernya.


 

Menurutnya, TP PKK Kabupaten Agam berhasil dalam pembinaan kadernya.


“Keberhasilan itu dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh TP PKK Kabupaten Agam, baik di tingkat Provinsi Sumatera Barat maupun Nasional,” terangnya.


Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri mengucapkan selamat datang kepada rombongan Muslimah Unggul Kota Padang.


“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Agam, khususnya di Nagari Sariak, Kecamatan Sungai Pua,” ujarnya.

# GP|Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS