Percantik Pangkalan, Koramil 0913-01/Penajam Kerja Bhakti Benahi Pangkalan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Percantik Pangkalan, Koramil 0913-01/Penajam Kerja Bhakti Benahi Pangkalan

Rabu, Desember 16, 2020


Penajam(Kaltim).GP– Demi terus menciptakan suasanan Kantor yang nyaman, asri serta lingkungan kerja yang indah, anggota Koramil 0913-01 Penajam lakukan perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan mengecor jalan yang berada di samping kanan Kantor Koramil bertempat Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara(PPU), Rabu (16/12/2020) .

Danramil Penajam Kapten Inf Imam S mengatakan, “Perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus selalu terjaga keawetannya, sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan terlihat dari pandangan dan enak dalam melaksanakan tugas sehari-hari”.

“Dengan pengecoran jalan di samping kantor ini diharapkan agar terlihat bersih, rapi indah dan nyaman serta memudahkan pengguna jalan warga yang tinggal di belakang Makoramil lebih nyaman, ujarnya”.

Danramil juga menambahkan, bahwa “Pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana bangunan sudah kelihatan kusam, perlu kita laksanakan perbaikan, sehingga dapat tercipta suatu keindahan kantor. Dengan demikian bila dipandang oleh anggota dan masyarakat yang melintas Makoramil 0913-01/Penajam dapat memberikan contoh kepada mereka dalam menata lingkungan mereka masing masing”.

Lanjutnya,“ Kami sangat bersyukur dan bangga karena anggota Koramil Penajam ini tingkat kesadarannya sangat tinggi, bekerja tanpa di perintah serta tanpa di tungguin oleh Danramil, mereka sadar dengan kondisi kantor yang nampak rapi dan bersih juga akan membuat situasi dalam bekerja menjadi lebih baik,”Pungkas Kapten Imam. 

#GP | Red | Sumber Kodim 0913/PPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS