Masa tenang semua APK Pilkada tidak ada yang tarpasang - Go Parlement | Portal Berita
loading...


Breaking

Minggu, 06 Desember 2020

Masa tenang semua APK Pilkada tidak ada yang tarpasang


Sijunjung(SUMBAR).GP- Operasi penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di Kabupaten Sijunjung, yang digelar hari Minggu (6/12) dimulai pukul 14.00 wib tadi siang  berlangsung tertib, aman dan  lancar.


Tim yang bertugas dalam penertiban dan pembersihan APK tersebut terdiri dari 5 orang anggota Polres, 2 orang dari Kodim 0310/SS, dari Kesbangpol dan Linmas 3 orang, Satpol PP 40 orang dan Dinas Perhubungan 8 orang. 


Apel Pembersihan APK yang berlangsung siang tadi,  dihadiri Ketua KPU beserta anggota, Ketua Bawaslu beserta anggota, Kadis Pol PP dan Damkar diwakili Sekretari Pol PP dan Damkar, Kabid Linmas, Kabid Trantib, unsur  Polres Sijunjung dan Kakan Kesbangpol dan linmas serta 2 orang dari Dinas Kominfo Sijunjung.


"Pelaksanaan kegiatan penertiban APK  tim tersebut dibagi menjadi 2 Tim. Tim  pertama areal tugasnya  adalah dari Kantor Satpol PP sampai ke Simpang Perkampungan Adat Sijunjung," ungkap Willy Andri salah seorang anggota tim pertama. 


Menurut Willy Andri, kegiatan tersebut berakhir pukul 17.00 wib, semua  APK bersih kecuali di Kantor Cabang Gerindra dan depan Citra Swalayan Sijunjung  tidak dibuka, karena terlalu tinggi dan banyak kabel listrik, jadi harus pake crane untuk membukanya. 


Selain tim kata Willy Andri ada juga  beberapa warga masyarakat yang langsung membuka sendiri APK tersebut.  


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

});

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS