Kapolres Padang Panjang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Padang Panjang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2020

Senin, Desember 21, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang, Kapolres AKBP Apri Wibowo, SIK, Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2020 di Lapangan Mako Polres, Senin (21/12/2020).


Kegiatan dihadiri, Walikota Padang Panjang diwakili Kaban BPBD Kesbangpol, Marwilis, Perwakilan Dandim Tanah Datar, Perwakilan Dan Secata B, Komandan Batalyon B Pelopor Brimobda Sumbar/mewakili, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Tanah Datar dan Kota Padang Panjang, Kasubden Pom Padang Panjang, PJU Polres Padang Panjang serta


Peserta Apel Gelar Pasukan yg terdiri dari Pleton Perwira, Pleton TNI, Pleton Brimob, Pleton Dalmas, Pleton Lantas, Pleton Polres Personil Pos Pam, Pleton Pol PP, Pleton Dishub dan Pleton dinas Kesehatan.


Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo S. I. K, melalui Kabag Ops. AKP. P. Simamora, SH, menyebutkan, Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Singgalang 2020 Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang.


"Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2020, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait," Ucap Kapolres.


Setelah kegiatan Apel dilanjutkan dengan, Pembagian masker secara simbolis oleh Kapolres Padang Panjang, Kunjungan Ke Pos Operasi Lilin, Patroli Skala Besar, Membagikan Masker dan Bekkes ke Posko Posko Ops Lilin SGL 2020.


Kegiatan Dimulai pukul 08.30 Wib dan selesai pukul 09.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung mematuhi Protokol kesehatan. Situasi dalam keadaan aman dan tertib.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS