Bupati Kukar Berikan Apresiasi Untuk Kodim Tenggarong, Dandim Berikan Penghargaan Kepada Prajuritnya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Kukar Berikan Apresiasi Untuk Kodim Tenggarong, Dandim Berikan Penghargaan Kepada Prajuritnya

Senin, Desember 21, 2020


Kukar(KALTIM).GP- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs. Edi Damansyah berikan apresiasi kepada Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling beserta jajarannya disela-sela kegiatan Jamdan yang digelar di Pendopo Bupati Kukar, jalan Mulawarman kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kaltim,  Senin (21/12/2020).


Bupati menyampaikan ‘Saya  mengapresiasinya terhadap Kodim 0906/Tenggarong atas kinerja yang telah ditunjukkan salah satunya pada suksesnya gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada), yang mana Kodim 0906/Tenggarong berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas wilayah dari masa pentahapan, pelaksanaan dan penetapan kepala daerah”.


Bupati juga berharap “Sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara maupun stakeholder lainnya terus dipertahankan dan tingkatkan dalam mewujudkan kabupaten Kukar yang aman, tertib dan tentram”.


“Selain itu juga saya mengapresiasi Kodim 0906/Tenggarong dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan nasional dilahan 460 hektar,  yang saat ini sedang dilaksanakan di desa Tanjung Batu “Desa Sinergi Hijau”, Kecamatan Tenggarong Seberang.


Disisi lain Dandim memberikan piagam penghargaan kepada Kopda Fredy Ariyanto yang berprestasi pada lomba menembak dalam gelaran HUT Brimob ke- 75 yang dilaksanakan di Mako Brimob kota Balikpapan, Fredy berhasil menjadi juara 1 dikelas multi range, juara 2 kelas Treepose 33 meter dan  juara 3 kelas Treepose 25 meter serta membawa kabupaten Kutai Kartanegara menjadi juara umum.


Selain itu juga Dandim juga melepas 3 (tiga) prajuritnya yang melaksanakan purna tugas dan 1 (satu) orang PNS melaksanakan pindah satuan.


Dalam sambutannya Dandim menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajarannya dan berpesan agar mengembangkan hal-hal positif yang dapat membawa nama baik satuan.


“Apresiasi dan terima kasih saya kepada seluruh prajurit Kodim 0906/Tenggarong karena sudah membawa dan menjaga nama baik satuan dalam hal ini Kodim 0906/Tenggarong”, sebut Dandim.


#GP | Sumber Dim 0906/Tenggarong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS