Kapolres AKBP Apri Wibowo, SIK, Pantau Kelengkapan Keamanan Gudang Logistik KPU, Kantor KPU dan Bawaslu Kota Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres AKBP Apri Wibowo, SIK, Pantau Kelengkapan Keamanan Gudang Logistik KPU, Kantor KPU dan Bawaslu Kota Padang Panjang

Kamis, Desember 03, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Demi terciptanya suasana aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK, di dampingi Kabag Ops AKP P. Simamora, SH Lakukan pengecekan kelengkapan keamanan digudang Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor KPU, dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Padang Panjang, Kamis (03/12/2020).


"Kami mengecek Letak Pemasangan Kamera CCTV di seputaran gudang KPU dan kamera  di posisikan ditempat yang tepat menjangkau area luar dan dalam gudang," Ucap Kapolres.


Disebutkan, Antisipasi kehilangan Logistik, dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab, seluruh Pintu jendela gudang serta Kantor dipasang terali besi dan kunci ganda. 


"Untuk personil yang bertugas kami akan menempatkan anggota secara bergantian di Gudang KPU, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Padang Panjang," tambah Kapolres Apri.


Diterangkan Kapolres Pengecekan kelengkapan dan keamanan di lakukan sebagai salah satu bentuk kesiapan Polres Padang Panjang demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan dalam keberlangsungan Pilkada Serentak 2020 tanggal 09 Desember nanti di Kota Padang Panjang.


Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS