HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 Berlangsung Meriah - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Selasa, 22 Desember 2020

HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 Berlangsung Meriah


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang selenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 di Medan Nan Bapaneh PDIKM, Senin (21/12/2020). 


Kegiatan diisi dengan berbagai perlombaan. Di antaranya, lomba video kreasi cuci tangan yang baik dan benar, lomba peragaan busana resmi DWP, dan lomba menghias hantaran sembako.


Peringatan HUT tersebut, dibuka dengan pemotongan kue secara simbolis oleh Ketua DWP Kota Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, kemudian diteruskan kepada Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Ketua GOW, Nova Era Yhanty Asrul, anggota DPRD dan kadis Kesehatan.


Eva Nuryanuwar selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman jajaran dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. “Selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai motivasi berkiprah agar lebih baik lagi. Memberikan makna karya nyata DWP dapat memberdayakan dan mensejahterakan keluarga serta meningkatkan kualitas istri ASN,” jelasnya.


Sementara itu, Yani Sonny mengucapkan terima kasih atas kehadiran para penasehat organisasi. "Kita patut bersyukur, DWP termasuk organisasi perempuan yang besar dan didukung penuh oleh pemerintah," ujarnya seraya menambahkan, DWP juga memberikan bantuan sosial sebanyak 130 paket sembako untuk petugas kebersihan, yang donasinya murni dari seluruh pengurus. 


Sementara itu, Era Asrul berharap DWP Kota Padang Panjang di usianya yang ke-21 ini, semoga semakin baik lagi ke depannya. “Sebagai istri ASN, beri support pada suami dalam melakukan kegiatan. Jaga kekompakan dan keutuhan berorganisasi,” himbaunya.


Seiring dengan tema HUT, "Peran DWP dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia", Sekdako, Sonny mengajak para anggota DWP untuk mewujudkan cita-cita lahirnya DWP. “Menjadikan keluarga yang tangguh dengan ketahanan keluarga yang baik, yang dimulai dari keluarga kita sendiri,” tutur Sonny.


Ditambahkannya, "semoga semakin hari DWP semakin lebih baik. Selamat ulang tahun, semoga semakin eksis, jaya dan mampu meningkatkan kualitas anggota, keluarga dan organisasi," harapnya.


#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS