Walikota Fadly Tinjau Potensi Kawasan Wisata di Kelurahan Pasar Usang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Tinjau Potensi Kawasan Wisata di Kelurahan Pasar Usang

Selasa, November 17, 2020


 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Selepas menyalurkan bantuan berupa alat komunikasi kepada salah seorang warga di Kelurahan Pasar Usang, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Camat Padang Panjang Barat, Fhandy Rahmadona, S. STP langsung bergerak melanjutkan kunjungan ke RT 12, Lubuk Mata Kucing, Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat, Selasa (17/11/2020).


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Lurah Pasar Usang, LPM dan Pengurus PETIR Kelurahan Pasar Usang.


Kunjungan Walikota Fadly Amran ke salah satu kawasan perbatasan antara Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar, dalam rangka melihat potensi wisata yang bisa dikembangkan di daerah tersebut sekaligus temu ramah dengan warga sekitar.


Kedekatan antara Walikota Fadly Amran dengan warga sekitar pada saat itu begitu sangat terasa, pasalnya kedatangan orang nomor satu di Kota Padang Panjang tersebut sangat disambut baik oleh warga sekitaran lubuk mata kucing.


Tak lupa warga sekitar pun juga memberikan beberapa masukan dan aspirasi kepada Walikota Fadly Amran.


"Insya Allah aspirasi dan masukan akan kami terima dan ditindak lanjuti secepatnya," ujar Wako Fadly.


Walikota Fadly Amran mengatakan saat ini di kawasan lubuk mata kucing tepatnya di depan lobang jepang, tengah dibangun kawasan wisata dengan view pemandangan sawah dan sungai dibawahnya.


"Di lokasi ini sedang melakukan pelebaran jalan. Kita akan membangun spot untuk berfoto dan menikmati makanan dengan pemandangan sawah indah dan sungai di depannya," tambah Wako.


Nantinya kawasan ini akan menjadi salah satu spot pilihan destinasi wisata yang ada di Kota Padang Panjang. 


#GP | DF | KI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS