ABG Bersergan Sekolah Check-in Bersama Pria di Hotel Ditemukan Mininggal Dunia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

ABG Bersergan Sekolah Check-in Bersama Pria di Hotel Ditemukan Mininggal Dunia

Selasa, November 17, 2020


Semarang(JATENG).GP- Seorang gadis ABG ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di Bandungan, Kabupaten Semarang. Mayat gadis tersebut mengenakan seragam sekolah dan diketahui check-in di hotel bersama pria yang telah meninggalkan lokasi saat mayat korban ditemukan.


Kasatreskrim Polres Semarang AKP Onkoseno G Sukahar memastikan, perempuan berinisial DF (17) warga Demak Jawa Tengah itu korban pembunuhan. Sebab terdapat tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya, di antaranya bekas bekapan di muka korban.


"Ditemukan remaja perempuan meninggal dunia di Hotel Frieda Bandungan Semarang. Korban pembunuhan karena ada tanda kekerasan, di antaranya bekapan di muka korban," jelas Kasatreskrim Polres Semarang AKP Onkoseno G Sukahar dilansir detikcom, Senin (16/11/2020).


Onkoseno juga memastikan DF merupakan seorang pelajar sekolah karena selain masih menggunakan seragam, ditemukan buku pelajaran dan sepatu di kamar hotel tempat korban ditemukan meninggal dunia.


"Ada beberapa buku paket pelajaran, masker, tas, dan sepatu di kamar J-1 tempat ditemukannya jenazah. Korban juga masih mengenakan seragam pramuka dan sweater hitam," imbuhnya.


Penemuan mayat itu, lanjut Onkoseno, berawal saat petugas hotel mengecek parkir hotel, Sabtu (14/11) kemarin. Dari pengecekan, ada sebuah sepeda motor yang hilang.


"Ada sepeda motor kurang satu sesuai jumlah kamar yang disewa. Pukul 22.00 malam semua penghuni kamar ditelepon dari resepsionis, tetapi ada satu penghuni kamar yang tak merespon telepon tersebut," jelasnya.

Berita ini dikutip dari detik.com dengan judul 'Check In Bareng Pria, Gadis ABG Tewas di Hotel Masih Berseragam Pramuka'

#Ce | Red




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS