Tim Penilai TP PKK Kota Kembali Lakukan Penilaian KKG PKK KKBPK Kes di Tiga Kelurahan Padang Panjang Timur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selasa, 10 November 2020

Tim Penilai TP PKK Kota Kembali Lakukan Penilaian KKG PKK KKBPK Kes di Tiga Kelurahan Padang Panjang Timur


 
Padang Panjang(SUMBAR).GP-  Ketua TP PKK Kota Padang Panjang  Ny. dr. Dian Puspita, Sp. JP Fadly Amran, bersama Wakil Ketua, Ny. Nova Era Yanthy Asrul, dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Panjang Timur, Ny. Hilwati Doni Rahman, beserta tim penilai Kota Padang Panjang Kembali lakukan penilaian lomba KKG PKK KKBPK KESEHATAN Tingkat Kota Padang Panjang di tiga kelurahan Padang Panjang Timur, Selasa (10/11/2020).


Penilaian dilakukan di tiga Kelurahan Koto Panjang, Ganting dan Sigando.


Dalam penilaian tersebut Ketua tim penilai dr. Dian menyampaikan, perlombaan ini jangan sampai dianggap hanya sebagai lomba saja, melainkan tujuan dari perlombaan bisa tersampaikan.


"Bukan hanya lomba yang kami harapkan, namun hasil dari perlombaannya, misalkan di Kelurahan ini banyak stunting, namun setelah dilakukan perlombaan, stunting berkurang, seperti itulah yang kami harapkan dalam perlombaan ini," tegas Ketua tim penilai.


Ketua tim mengingatkan karena dalam masa pandemi jangan sampai ada peserta yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tetap pakai masker, jaga jarak dan tentunya jangan lupa cuci tangan.


#GP | DF | CG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS