Ketua KGBN Sijunjung Novi Edmawita,S.Pd : Ketua KGBN Pusat Usman Djabbar akan jadi Narasumber TPD spesial hari guru 2020. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua KGBN Sijunjung Novi Edmawita,S.Pd : Ketua KGBN Pusat Usman Djabbar akan jadi Narasumber TPD spesial hari guru 2020.

Selasa, November 24, 2020

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Komunitas Guru Belajar Nusantara (KGBN) Pusat Usman Djabbar akan menjadi Narasumber pada diskusi Temu Pendidik Daring (TPD) live di Chanel YouTubekgbsijunjung pukul 16.00 sampai 17.30 wib, Rabu (25/11) besok.
 

Kegiatan TPD yang disponsori KGB Sijunjung itu, spesial meriahkan hari guru dengan mengangkat tema "Refleksi hari guru dan semangat KGBN" dengan moderator Sri Hastuti, M.Pd ungkap Ketua KGBN Sijunjung Novi Edmawita, S.Pd menjawab media via WhatsAppnya, Selasa (24/11).


Menurut Novi Edmawita guru SDN 13 Muaro Sijunjung itu, selain Usman Djabbar dirinya juga ikut sebagai fasilitator dalam diskusi spesial hari guru tersebut. Diimbau teman teman guru  langsek manih ini meramaikan diskusi spesial hari guru tersebut dengan penuh semangat.


Selain diskusi secara daring tersebut, ungkap Novi, KGB Sijunjung telah menyusun kegiatan menarik buat teman teman guru dalam pekan ini, seperti seri pengasuhan yang dikenal dengan Sepah live pada chanel YouTube KGB Sijunjung, Selasa (24/11) pukul 19.30- 21.00 wib.


Sepah, seri pengasuhan saat anak melakukan kesalahan ini dipandu moderator Neri dari KGB Sijunjung dengan fasilitator Sisi dari Rangkul Padang dan Tuti dari Rangkul Sijunjung.


Sedangkan hari Jumat 27 November 2020 lusa, akan ada dua Sebel (Seri belajar) siang dan sorenya, ujar Novi Edmawita.

 

Sebel#8 live pukul 10.00- 11.30 wib bersama Fidra Yanti Maldar Guru SDN 26 Limo Koto materi "Kegiatan di sore hari" dalam tema3 kelas I SD.


Pada Sebel#3 materi "Ubah bahan bekas jadi karya bermanfaat" Narasumbernya Jefta HN Silaban siswa SDN 13 Muaro bersama moderator guru Fitri dari KGB Sijunjung, live pukul 15.00 - 16.00 wib, Novi Edmawita.

Ditambahkannya, bertepatan hari guru 25 Nofember 2020 KGBN Sijunjung akan memposting 1000 karya guru tentang desain ucapan selamat hari guru yang berisi motivasi dan seruan semangat.

Dengan ketentuan kirimannya itu karya sendiri, menyertakan nama dan instansi boleh pakai Poto diri dan menyertakan logo KGBN Sijunjung.

Karya tersebut paling lambat diterima Selasa,24 Nofember 2020 pukul 20.00 wib. Dikirimkan ke http://gg.gg/HGNKGBNsijunjung, ujar Novi.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS