Kepala Biro Jaya Pos Yoserizal serahkan Kartu Pers dan Surat Tugas untuk wartawan Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Biro Jaya Pos Yoserizal serahkan Kartu Pers dan Surat Tugas untuk wartawan Sijunjung.

Kamis, November 26, 2020
 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Biro Harian Jaya Pos Kabupaten Sijunjung Yoserizal menyerahkan Kartu Pers dan Surat Penugasan Peliputan kepada wartawan daerah Sijunjung Sekretariatnya, Kamis(26/11)

Saat penyerahan surat penegasan itu Yoserizal kepada Wartawan barunya Saharuddin (71) dan wartawati Hasnawati(42) mengingatkan agar dalam penulisan berita cek in ricek dengan nara sumber.


Kedua wartawan baru Jaya Pos menerima surat penugasan dan penulisan Jaya Pos nomor 1156/ST/1009-JP/XI/2020 yang tanda tangani Pimpinan Redaksi Toni Limbong, SH tertanggal 21 Nopember 2020 berlaku sampai dengan 18 April 2021.


Kepada keduanya Yoserizal mengharapkan segera melakukan koordinasi dengan semua pihak di Kabupaten Sijunjung, sehingga kita menjadi sukses dalam peliputan.


Hasnawati kepada www.goparlement.com usai menerima kartu tersebut merasa sangat gembira menerima kepercayaan Jaya Pos untuk melaksanakan tugas wartawati daerah Sijunjung yang menjadi impiannya sejak kecil.


#GP | Herman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS