Forkopimda Padang Panjang Bahas Tiga Agenda Kota - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Forkopimda Padang Panjang Bahas Tiga Agenda Kota

Kamis, November 26, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang Panjang menggelar Tiga Agenda rapat, yaitu peringatan Hari Jadi Kota (HJK), pemilihan gubernur (Pilgub) dan proses belajar mengajar (PBM), Rabu (25/11/2020), di RM Pak Datuk, Padang Panjang.


Hadir dalam rapat, Walikota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Walikota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A. Md dan sejumlah anggota Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, kepala OPD terkait beserta undangan lainnya.


Disampaikan, Fadly Amran, pada penyelenggaraan HJK ke-230 pada 1 Desember mendatang, akan dilaksanakan Sidang Paripurna di DPRD Padang Panjang.  “Peringatan HJK tahun ini, tidak ada acara hiburan di lapangan terbuka, sebagaimana biasa. Hanya rapat paripurna saja, dengan mengikuti protokol kesehatan. Rapat ini nantinya bisa juga diikuti secara virtual,” jelas Fadly.


Sementara berkaitan dengan Pilgub pada 9 Desember mendatang, Fadly mengajak seluruh masyarakat Padang Panjang yang memiliki hak pilih, untuk datang ke TPS memberikan suara. "Mari kita berpartisipasi  untuk menyukseskan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun ini, dengan datang ke TPS memberikan suara," himbaunya. 


Fadly berharap, partisipasi masyarakat Padang Panjang dalam Pilgub kali ini, melebihi persentase Pilgub 2015 lalu, yang hanya 46,47 persen. "Kalau bisa tahun ini bisa di atas 60 persen," harapnya.


Sedangkan menyangkut PBM di Padang Panjang, Walikota belum dapat memutuskan. Karena masih memperhatikan beberapa pertimbangan dan masukan dari berbagai unsur.


#GP | DF | FAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS