Diskoperindag UKM Gelar Pelatihan Digital Marketing Bagi UKM Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diskoperindag UKM Gelar Pelatihan Digital Marketing Bagi UKM Padang Panjang

Kamis, November 26, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka peningkatan ekonomi UKM, Pemko Padang Panjang melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop UKM) menggelar Pelatihan Digital Marketing Fasilitasi Rumah Wirausaha Tahun 2020, di Pondok Desain dan Promosi, Padang Panjang, Kamis (26/11/2020).


Kegiatan dibuka langsung Walikota, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano, Dalam sambutannya, Wako menyebutkan, pelaku usaha UKM harus dibimbing untuk dapat mengembangkan dan memasarkan usahanya melalui Digital Marketing.


“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemko dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat. Digital marketing adalah suatu usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, mudah dan relevan,” jelas Fadly.


Dengan adanya digital marketing ini, sebut Fadly, akan memudahkan masyarakat dalam mempromosikan produknya.


“UKM di Padang Panjang, diharapkan bisa menggeliat dan menjadi penopang ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” harapnya. 


Sementara itu, Kadis Perdagkop UKM, Arpan, SH, mengatakan peserta yang hadir dalam kegiatan adalah orang terpilih dan telah dibina Diskoperindag UKM Padang Panjang. “Diharapkan keseriusan peserta dalam pelatihan ini, agar tujuan kita dalam peningkatan ekonomi masyarakat dapat berjalan baik," tuturnya.


#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS