Halimatu Sadiyah Iwan: Kesehatan Merupakan Investasi yang Tidak Bisa Dinilai dan Diukur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halimatu Sadiyah Iwan: Kesehatan Merupakan Investasi yang Tidak Bisa Dinilai dan Diukur

Kamis, November 26, 2020


Bogor(JABAR).GP- Kesehatan merupakan investasi yang tidak bisa dinilai dan diukur dengan apapun. Rumah tangga yang sehat asset bangsa pada masa yang akan datang, yang perlu dijaga, ditingkatkan, dan dilindungi kesehatannya. Hal ini disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatu Sadiyah Iwan dalam kegiatan sosialisasi Toss TB, Kampung KB dan HIV, bertempat di D’Agape  Meeting and Converence, Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Kamis (26/11).

“Perilaku hidup bersih dan sehat di tatanan rumah tangga merupakan upaya untuk memberdayakan setiap anggota keluarga agar tau, mau, dan mampu  mempraktekan pola hidup bersih dan sehat. Serta berperan aktif dalam setiap gerakan kesehatan di masyarakat,” kata Halimatu Sadiyah Iwan.
Ia pun menambahkan.

“Merubah pola pikir masyarakat memerlukan kerja keras, dan ketekunan yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Disinilah peran  ibu-ibu anggota tim penggerak PKK menjadi bagian dalam upaya membentuk kebiasaan baru,” tambahnya.

Lebih lanjut, Halimatu Sadiyah  berharap kepada ibu-ibu tim penggerak PKK dapat melaksanakan penyuluhan dan pembinaan dengan baik, khususnya edukasi tentang Toss TB, Kampung KB dan HIV kepada masyarakat.

“Semoga dengan bekal hasil sosialisasi ini, ibu-ibu anggota tim penggerak PKK dapat melaksanakan penyuluhan dan pembinaan dengan baik, khususnya memberikan edukasi tentang Toss TB, Kampung KB dan HIV kepada masyarakat. (Fahmi/Diskominfo Kabupaten Bogor).

#GP | Ce | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS