Cek kehadiran ASN, Wawako Asrul Sidak ke sejumlah OPD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cek kehadiran ASN, Wawako Asrul Sidak ke sejumlah OPD

Selasa, November 03, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil WaliKota Padang Panjang, Drs. Asrul melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintahan Kota Padang Panjang dalam rangka mengecek kehadiran ASN pasca berakhirnya Cuti bersama, Selasa (03/11/2020) pagi.


"Sidak ini dilakukan dalam rangka mengecek kehadiran para ASN pasca berakhirnya libur panjang dan sekaligus melihat penerapan protokol COVID-19 di masing-masing OPD," katanya.


Hadir mendampingi sidak tersebut, Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Kinerja dan Informasi Kepegawaian, Marjulas Sabri, SE dan Kasubbid Kinerja dan Disiplin, Dinul Akhyar, SH


Adapun OPD yang disidak yaitu, Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padang Panjang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kelurahan Tanah Pak Lambiak, BAPPEDA, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang Panjang, UPTD Pengolaan Dana Bergulir dan Baznas.


Dalam sidaknya Wawako Asrul meminta kepada setiap OPD untuk menindak anggotanya yang tidak masuk tanpa ada keterangan dan hasil kehadiran tersebut dicetak dibawa ke BKPSDM.


"Siapa yang tidak hadir tanpa ada keterangan langsung ditindak jangan didiamkan, karena sudah lama mereka cuti sebelumnya, jadi tidak ada lagi alasan untuk menambah cuti," tegas Asrul. 


Namun demikian, Wawako Asrul mengatakan kehadiran para ASN di lingkup Pemerintah Kota Padang Panjang pasca berakhirnya libur panjang ini sudah mencapai 95% dan bagi ASN yang masih tidak masuk kantor tanpa keterangan akan diberi sanksi tegas.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS