BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU PARA GURU DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU PARA GURU DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH

Rabu, November 25, 2020


Talaud(SULUT).GP- Demi mensukseskan program pemerintah dalam dunia pendidikan, Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang yang di wakili Sersan Dua Arianto Akase membantu para guru dalam proses belajar-mengajar dan berikan pengawasan terhadap siswa - siswi SDN Lalue, kec Essang, Selasa (24/11).


Babinsa berperan aktif membantu guru dalam mengawasi serta memberikan materi Pengetahuan wawasan kebangsaan kepada siswa - siswi  SDN Lalue, dalam proses belajar mengajar, juga para guru dan siswa harus memperhatikan dan melaksanakan aturan dari pemerintah dengan memakai masker dan jaga jarak serta biasakan cuci tangan dan hindari kerumunan, seperti yang kita ketahui situasi sekarang dalam New normal namun ketentuan dari perintah harus tetap di laksanakan.


Sementara itu, Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo menyampaikan, dengan adanya pengawasan serta turut membantu proses belajar-mengajar kepada siswa-siswi SDN Lalue itu membuktikan sikap kepedulian yang luar biasa para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang.


Pendidikan untuk generasi muda sangatlah penting, sebagai anggota kewilayahan wajib dan peduli akan dunia pendidikan terutama yang ada di wilayah binaan, ujarnya.


Selain itu, merupakan bentuk dan wujud kepedulian Koramil 1312-05/Essang terhadap dunia pendidikan dan generasi muda untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan.


"Kami dari pihak sekolah SDN Inpres Maririk, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sudah membuat program TNI Sahabat pelajar agar para siswa-siswi kami terbantukan oleh bapak-bapak Babinsa dalam proses belajar-mengajar, karena di sekolah kami sangat minim akan tenaga pengajar," ungkap Rudianto Ulalu, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Lalue. 


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS