Walikota Fadly Dukung Pembentukan Majelis dan Dewan Kebudayaan Kota Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Dukung Pembentukan Majelis dan Dewan Kebudayaan Kota Padang Panjang

Kamis, Oktober 08, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano memberikan dukungan atas pembentukan Majelis dan Dewan Kebudayaan, saat pertemuan dengan Tim Formatur Majelis dan Dewan Kebudayaan Kota Padang Panjang, Rabu sore, (07/10/2020).

Majelis dan Dewan Kebudayaan memiliki peran dalam memberikan rekomendasi kepada Walikota terkait upaya penguatan,  perlindungan, pengembangan, pemanfaatan dan pembinaan kebudayaan di Kota Padang Panjang.

"Majelis dan Dewan Kebudayaan diharapkan memiliki strategi yang kongkrit sebagai mitra Walikota, bagaimana nilai-nilai budaya  ditanamkan kepada masyarakat. Pembangunan tidak hanya fisik tetapi juga mental," ungkap Wako Fadly.

loading...
Bersama pemerintah, Majelis dan Dewan Kebudayaan berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya budaya yang telah dijunjung tinggi dapat membangun karakter masyarakat yang baik.

Majelis dan Dewan Kebudayaan tidak nirlaba dan tidak terafiliasi dengan kepentingan politik. Diantara draft Perwako pembentukan  Majelis dan Dewan Kebudayaan juga disebutkan, anggota nya tidak merupakan pengelola ataupun pelaksana kegiatan-kegiatan kebudayaan yang dibiayai dari APBD dan APBN.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS