Rapat K3S SD, Wako Fadly Berikan Apresiasi dan Motivasi Kepada Kepala Sekolah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rapat K3S SD, Wako Fadly Berikan Apresiasi dan Motivasi Kepada Kepala Sekolah

Kamis, Oktober 08, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menghadiri rapat rutin Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar serta Kelompok Kerja Guru (KKG) Olahraga se-Kota Padang Panjang di SD N 01 Guguak Malintang, Rabu (07/10/2020).

loading...
Dalam pertemuan tersebut Wako Fadly mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada Kepala Sekolah untuk lebih mengembangkan potensi dan kompetensi sekolah sehingga membantu berjalannya program pemerintahan dalam bidang pendidikan. Apalagi ditengah masa pandemi yang belum ada akhirnya.

Mengingat sangat pentingnya dan tinggginya mobilitas sekolah dan mempercepat koordinasi dengan Dinas Pendidikan, Wako Fadly akan menganggarkan kendaraan roda dua untuk operasional sekolah tahun 2022.

Selain itu Wako Fadly juga menerima usulan dan masukan dari semua Kepala Sekolah agar menganggarkan kamera untuk urusan K3S.

Disamping itu, saat pertemuan dengan Wako Fadly, semua guru olahraga Menyampaikan, sangat mendukung dengan dibangunnya Sport Village. Itu artinya, sangat membantu guru olahraga menumbuh kembangkan minat olahraga bagi siswa.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M. Ali Thabrani, M. Pd serta Kepala SD dan Guru Olahraga.


#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS