Wako Fadly Amran Lepas Bapak Achyarli di Rumah Duka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Lepas Bapak Achyarli di Rumah Duka

Jumat, Oktober 23, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, melepas jenazah Almarhum Achyarli A Jalil SH, di rumah duka di Taluak, Jambu Air, Agam, Jum'at, (23/10/2020).

Achyarli adalah mantan Walikota Padang Panjang periode 1988-1993, meninggal dunia, Jum'at dini hari, 02.30 Wib di Padang. Almarhum dishalatkan di Masjid Jami' Taluak Jambu Air dan dimakamkan di pemakaman keluarga.

Wako Fadly merasa kehilangan atas kepergian Almarhum. Menurut Wako, Almarhum adalah seorang tokoh Sumatera Barat yang berprestasi tingkat nasional.

"Semoga amal ibadah beliau, diterima Allah SWT dan segala dosanya diampuni. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin Ya Rabbal 'Alamin," ujar Fadly mendo'akan.

Kepada pihak keluarga Almarhum, Walikota memohonkan permintaan maaf dari semua warga Padang Panjang, terutama yang pernah berhubungan dengan Almarhum.

Turut hadir mendampingi, Wakil Walikota Padang Panjang Asrul dan Sekda Sonny Budaya Putra, Asisten  3, Martoni serta sejumlah pejabat lainnya.


#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS