TMMD KE-109 KODIM 1714/PUNCAK JAYA WUJUDKAN HARAPAN WARGA KAMPUNG NIOGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TMMD KE-109 KODIM 1714/PUNCAK JAYA WUJUDKAN HARAPAN WARGA KAMPUNG NIOGA

Sabtu, Oktober 10, 2020


Nioga(PAPUA).GP- Jalani hari ke 18, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya dengan sasaran fisik berupa pembangunan 1 unit Balai Penyuluhan KB Distrik Nioga Kampung, dengan ukuran 7x8 m yang didalamnya juga tersedia fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK), saat ini sudah mulai memasuki tahap pertengahan pengerjaan, Sabtu 10 Oktober 2020.

Sebagai salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, program TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, dengan menitik beratkan pada sasaran wilayah terpencil, seperti yang sedang berlangsung di Kampung Nioga pada TMMD Ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya.

Pasiter Kodim 1714/Puncak jaya Kapten inf Indra Siswanto menyampaikan

“Keberhasilan dan suksesnya TMMD Ke-109 ini tentunya berkat kerjasama dari berbagai pihak yang tergabung dalam satgas TMMD. Selain itu juga, berkat dukungan penuh dan peran serta dari warga Kampung Nioga itu sendiri ucapnya.

loading...
Hal ini terlihat dari pekerjaan yang sudah memasuki 60 persen dari dinding dan atap bangunan yang sudah tertutup, dan menyisakan pekerjaan partisi/penyekatan ruangan diharapkan sesuai waktu yang telah direncanakan, sehingga target dapat tercapi, pungkasnya.

#GP | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS