Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Pelepasan PKL SMKN 2 Kelautan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Pelepasan PKL SMKN 2 Kelautan

Minggu, Oktober 11, 2020


Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas, kodim 1312/Talaud yang di wakili Sersan Dua Raden Surahman menghadiri pelepasan serta Pembukaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Siswa SMK Negeri 2 Kelautan Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Sabtu (10/10).

loading...
Bertempat di gedung SMk Negeri 2 Kelautan Miangas, Sersan Dua Raden beserta guru selalu berperan aktif dalam melepas Siswa SMK Negeri 2 Kelautan yang akan melaksanakan praktek kerja lapangan serta memberikan motivasi dan semangat agar para siswa dapat mengaplikasikan semua materi yang didapat di sekolah, serta memberikan penekanan kepada para Siswa agar tetap menjaga kesehatan, seperti yang kita ketahui sekarang masih dalam situasi New normal danpak dari pandemi Corona, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan itu merupakan salah satu agar kita terhindar dan terinfeksi virus corona-19.

Sementara Kepala sekola SMK Negeri 2 kelautan, Koneng Nalande, S.Pd menyampaikan, dengan adanya kerja sama antara Koramil 07/Miangas dengan SMK Negeri 2 Kelautan itu, dapat menambah motivasi siswa dalam belajar, ungkapnya

Terpisah, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif mengatakan, sikap keseriuasan dalam menuntut ilmu itu harus dan penting karena itu modal awal buat para siswa mengaplikasikan di lapangan nanti, ujarnya.

"Hubungan baik antara Koramil 1312-07/Miangas dengan SMK Negeri 2 Kelautan Miangas perlu di pertahanakan. Ini juga merupakan salah satu bentuk dan wujud kepedulian satuan bawah yang mempuyai wilayah binaan," imbuhnya.

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS