Berharap Zona Merah Berubah Jadi Zona Hijau Agar SDN 06 Bisa Belajar Tatap Muka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sabtu, 10 Oktober 2020

Berharap Zona Merah Berubah Jadi Zona Hijau Agar SDN 06 Bisa Belajar Tatap Muka


Padang(SUMBAR).GP- Dipandemi Covid 19 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 kop.Simpang Haru mengadakan kegiatan belajar mengajar dirumah sama hal nya seperti sekolah - sekolah lainnya yang ada diIndonesia.

loading...
Meskipun kegiatan belajar mengajar dipindahkan kerumah tapi kami pihak dari sekolah tidak lepas tangan begitu aja.kami dari pihak selalu  memantau dan menerapkan disiplin seperti layaknya sekolah tatap muka, kata Teti Minarti S.Pd.

Teti kepala sekolah menyelaskan, kepada media www.goparlement.com kemaren di ruangan kerjanya bahwa sekolah kami  sudah sangat mau mengadakan belajar tatap muka, kangen bercanda dengan siswa,tanpa siswa sekolah tak hidup.bahkan untuk ujian mid semester juga kami selengarakan dirumah, bahan ujian kami sediakan sebanyak mata pelajaran, orang tua murid menjemput kesekolah semua bahan ujian di bawa pulang dan dikerjakan dirumah selesai dikerjakan sesuai waktu yang diberikan  jawaban ujian diantar langsung kesekolah, bagi yang tidak punya HP, dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid 19, dan bagi yang punya HP dikirim melalui Wasaap.

Hal ini dibenarkan Wali murid  yang engan menyebutkan nama nya, meski anak saya belajar dirumah namun pihak sekolah selalu mengkros cek lewat HP, seperti absen pagi dan memberikan tugas layaknya seperti belajar tatap muka  dan melaporkan kembali hasil tugas anak kesekolah lewat Hp juga. Orang tua dan guru harus kerja sama di masa pandemi Covid 19 agar anak kita tidak terpapar oleh virus tersbut.

Kami sangap berharap Zona merah berubah menjadi zona hijau biar kita bisa melakukan kegitan prose belajar mengajar bisa dilakukan dengan tatap muka,pungkas Teti.

#GP  | Bunga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS