Tim PKK Provinsi Sumbar Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kepada PKK Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Tim PKK Provinsi Sumbar Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kepada PKK Padang Panjang

Senin, Oktober 19, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Tim PKK Provinsi Sumatera Barat lakukan monitoring dan evaluasi kepada PKK Kota Padang Panjang, Senin (19/10/2020), di ruang Sekretariat PKK Padang Panjang.

Tim PKK Provinsi dipimpin Sekretaris PKK, Ibu Zakiyah disambut langsung Wakil Ketua PKK Kota Padang Panjang, Ny. Era Yhanty Asrul, serta Kader PKK Pokja IV. 

Ketua Tim PKK Provinsi, Ibu Zakiyah, menyampaikan tim PKK Provinsi akan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap gerakan Gebrak Masker yang dicanangkan beberapa lalu.

"Sama kita ketahui setelah launching gebrak masker, kami terus memantau dan melihat apakah di Kota Padang Panjang telah melakukan seperti apa yang diharapkan, jangan sampai kita lalai dan semakin banyak bertambah pasien covid positif, mari sama-sama kita sosialisasikan kepada masyarakat," tegasnya. 

Selanjutnya, kata Ibu Zakiyah, Gerakan gebrak masker harus disosialisasikan kepada masyarakat, ingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya memakai masker dalam masa covid-19 ini.

Sementara, Wakil Ketua PKK Ny. Era Yhanty menyampaikan, sampai saat ini di Kota Padang Panjang sudah melaksanakan gerakan Gebrak masker dan setiap kegiatan selalu mengikuti aturan dan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah kami telah melakukan gerakan gebrak masker, setiap ada kegiatan kami semua telah menyiapkan mulai dari tempat duduk yang diatur, peserta memakai masker dan kami menyediakan handsanitizer," katanya.

Selain itu tim dari PKK Provinsi juga menyerahka bantuan APD dan masker kepada PKK Padang Panjang.

#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS