Covid-19 Makin Mengancam, Masyarakat Diminta Waspada - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Covid-19 Makin Mengancam, Masyarakat Diminta Waspada

Senin, Oktober 19, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kasus positif Covid-19 di Kota Padang Panjang, hari ini, Senin (19/10/2020), bertambah 25 orang. Tambahan ini sangat signifikan. Karena itu masyarakat diminta lebih berhati hati dan perlu meningkatkan kewaspadaan dengan menaati protokol kesehatan.

Demikian antara lain disampaikan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, melalui Kepala Dinas Kominfo Drs. Ampera, SH, M. Si di Padang Panjang, Senin, (19/10/2020). 

Dikatakan, dengan adanya penambahan kasus positif 25 orang pasien dalam satu hari ini. Masyarakat makin terancam oleh virus ini. Untuk itu diminta kepada masyarakat, agar meningkatkan kewaspadaan.

"Kami  meminta seluruh lapisan masyarakat Padang Panjang, untuk lebih meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Apalagi saat ini, telah diterapkan Perda Pemprov Sumbar No. 6 tentang Adaptasi Kebiadaan Baru. Mari kita sama sama menjaga kota ini dari serangan Covid-19" sebutnya.

Dijelaskan, salah satu cara menghindari Covid-19, adalah dengan memakai masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman 1 meter, menghindari kontak fisik dan menjauhi kerumunan.

Ditegaskan, Apa bila perkembangan positif Covid-19 meningkat terus di Padang Panjang, bukan tidak mungkin nantinya, Pemko akan kembali memberlakukan pembatasan aktifitas masyarakat.

"Supaya pembatasan tidak terjadi, maka marilah bersama sama menekan penyebaran virus Corona, dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

#GP | DF | Release Kominfo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS