SMAN 4 Padang Diminati Banyak Siswa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


SMAN 4 Padang Diminati Banyak Siswa

Rabu, Oktober 21, 2020


Padang (SUMBAR) GP – Sekolah SMAN 4 Padang mengalami perkembangan yang pesat, dari tahun ke tahun jumlah peserta didik di Sekolah SMAN 4 Padang mengalami perkembangan yang signifikan. Hal ini terlihat dari penerimaan siswa baru di tahun pelajaran baru selalu  besar jumlah yang yang mendaftar.

Dimasa Pandemi COVID-19 tidak menjadi penghalang kegiatan akademik di Sekolah SMAN 4  Dengan memperhatikan disiplin penggunaan masker, physical distancing serta cuci tangan pakai sabun, kegiatan kelulusan dan Penerimaan Siswa Baru dilaksanakan dengan satu gerakan, yaitu Gerakan Melayani Setulus Hati.

Kepala sekolah  Retno Sri Wahyuningsih, S.Pd., M.M. menjelaskan kepada media Goparlement.Com diruangan kerja nya Rabu, 21/10/20, bahwa SMAN 4 selalu melayani siswa dengan setulus hati sehinga membangkitkan semangat  mereka untuk belajar,  Terus terang saja, banyak sekali yang lulusan SMAN 4 Padang ini yang diterima di perguruan tinggi negeri. Kami menerima murid berdasarkan jalur prestasi dan zonasi.

Dalam menyikapi masa pandemi COVID-19, Sekolah SMAN 4 Padang  melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring, sebanyak  998 orang siswa dengan 26 rumber, dan 65 orang tenaga pendidik sampai sekarang kita masih melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring tanpa ada kendala,meskipun ada kendala kami dari pihak sekolah selalu menyesiatinya, agar siswa tidak ketingalan mata pelajarannya, ungkap Retno.

Dalam pelaksanaan ujian mid semester kemaren alhamdulillah berjalan dengan lancar, bagi siswa yang tidak mempunyai HP, susah dapat signal,atau tidak mempunyai kuata pihak sekolah menyuruh datang siswa kesekolah untuk mengambil bahan ujian yang sudah disediakan, tentu dengan mengunakan protokoler kesehatan Covid 19.

Kenapa SMAN 4 selalu diminati oleh siswa baru setiap tahun, karena mutu pendidikan,keramahan guru dalam mengajar serta disiplin yang tinggi meski kegiatan belajar dipindahkn kerumah, kami selalu terapkan kesiswa tanpa memandang kasta  siswa,kami melayani dengan setulus  hati,kata Retno.

Diharapkan, pelayanan SMAN 4 Kota Padang ini dapat terus ditingkatkan sejalan dengan ketaatan pelaksanaan Protokol Pencegahan Covid - 19 yang ditetapkan, jelas Retno.

#GP | Bunga | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS