Komunitas Juang Depok Bersama Cawako Pradi Supriatna Adakan Ucapan Syukur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komunitas Juang Depok Bersama Cawako Pradi Supriatna Adakan Ucapan Syukur

Rabu, Oktober 14, 2020


Depok(JABAR).GP- Komunitas Juang Depok (KOJUD) mengadakan ucapan syukur dengan diresmikannya kantor baru di Jalan Raya Citayam No.12 D Pancoran Mas, Depok, Rabu, (14/10/2020) dan diresmikan langsung oleh Pradi Supriatna Calon Walikota Depok nomor urut satu.

Peresmian dan ucapan syukur ini dihadiri oleh semua pengurus KOJUD dan awak media. Turut hadir dalam peresmian ini yaitu Ketua Umum KOJUD Des Dg, Sekretaris Jenderal Netty Sitompul, SH, M.kn, serta Teguh sebagai bendahara KOJUD.

Pradi Supriatna Calon Walikota Depok mengatakan dalam kata sambutannya bahwa berbeda pilihan itu sah-sah saja.

“Berbeda pilihan itu sah-sah saja dalam pesta demokrasi Pilkada 2020, tetapi Kita harus menjaganya acara tetap santun. Kita tidak sedang bermusuhan tetapi sedang mempersiapkan visi dan misi untuk Kota Depok lima tahun yang akan datang,” kata Pradi dengan tegas.

Senada dengan itu Ketua Umum KOJUD Des Dg mengatakan bahwa KOJUD sudah masuk dalam tim pemenangan Pradi-Afifa nomor urut satu. “Kita sudah masuk dalam tim pemenangan Pradi-Afifa dan sudah ada sebelas posko dan target suara di atas tujuh puluh persen dan harapan kami dapat memenangkan Pradi Afifa,” ungkap Des Dg dengan semangat.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS