Kapolsek, Camat IV Nagari serta unsur terkait Deklarasikan keamanan Pilkada 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selasa, 27 Oktober 2020

Kapolsek, Camat IV Nagari serta unsur terkait Deklarasikan keamanan Pilkada 2020


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) IV Nagari IPTU Gumes Dian Putra bersama Camat IV Nagari, Nasrul, S.Pd bersama  unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam),   serta  stakeholder yang terlibat pelaksanaan Pilkada 2020  mendeklarasikan Pilkada aman,  sehat dan  harus sesuai protokol tetap (Protap) Covid-19. 

Kegiatan ini dilaksanakan di depan  Gedung UDKP Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Selasa (27/10). Dalam keterangannya kepada www.goparlement.com Kapolsek IV Nagari mengatakan bahwa kita sepakat untuk melaksanakan seluruh tahapan Pilkada sesuai dengan protokol covid-19.


"Masyarakat tak perlu takut bahwa akan  terjadi penularan virus dalam Pilkada nanti ,"  tukuk perwira yang terkenal ramah dan familiar ini.


Dalam arahannya Camat IV Nagari, Nasrul, S.Pd  mengatakan bahwa kita telah memiliki aturan berupa Peraturan Daerah (Perda)  Propinsi Sumatera Barat Nomor 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang sedang disosialisasikan dan memiliki sanksi yang tegas terhadap adanya pelanggaran.


#GP | AG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS