Kabid Humas Polda Sumbar Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua IKW RI Terpilih - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, 07 Oktober 2020

Kabid Humas Polda Sumbar Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua IKW RI Terpilih

 

Padang (SUMBAR)GP- Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) secara demokrasi telah sukses dilaksankan Senin (03/10/202) kemaren di Cafe Garis Tepi Banda Kali Kota Padang .

loading...
Lima Calon Kandidat IKW RI itu, adalah Micke Putra, Firman Sikumbang, Dafit Laksus, Marzuki Rahman dan Hendrizon Jack dan kelimanya adalah pilik media.

Dari hasil penghitungan suara, Hendrizon Jack, SH mengatongi suara terbanyak, yakni 37 suara dari 67 orang anggota IKW RI yang mempergunakan hak pilihnya, dan  Hendrizon Jack yang juga petahana, ternyata kembali mendapat amanah untuk mengnahkodai IKW-RI periode 2020 kedepan.

Dengan terpilihnya kembali Hendrizon Jack, Kabid Humas Polda Sumbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi, Stefanus Satake Bayu Setianto, S.ik meberikan apresiasi kepada Stefanus Satake Bayu Setianto.

Stefanus Satake Bayu Setianto yang akrab disapa Satake,  menyampaikan ucapan selamat kepada Hendrizon Jack, SH, karena dipercaya kembali untuk memimpin IKW-RI, "Selamat kepada Hendrizon, semoga IKW-RI semakin solid, kami harapkan agar kemitraan IKW-RI dengan Polda Sumbar kedepan semakin kuat dalam sinergitas penyampai corong kepada masyarakat Sumbar," ujar beliau kala dihubungi media ini via telepon seluler, pada Rabu (7/10/2020).

Ditambahkan Satake, Polda Sumbar sangat mengapresiasi pola pemilihan yang berjalan sangat demokrasi, ini membuktikan organisasi para pemilik media ini sangat menjunjung kejujuran dalam hal pemilihan. Ini patut dicontoh oleh organisasi lainnya, ucap Satake.

"Kami Polda Sumbar sangat mengharapkan adanya peningkatan hubungan sinergitas antara IKW-RI dengan Polda Sumbar dibawah komando Hendrizon Jack," paparnya.

Pesan kami kepada IKW-RI agar selalu menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota dan tetap menjaga marwah organisasi dan menjunjung azas sosial bagi seluruh anggota yang tergabung di IKW-RI, pungkasnya.


#GP | Mond | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS