BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU PARA GURU DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH SDN INPRES MARIRIK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU PARA GURU DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH SDN INPRES MARIRIK

Rabu, Oktober 07, 2020


Talaud(SULUT).GP- Demi mensukseskan program pemerintah dalam dunia pendidikan, Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang yang di wakili Sersan Dua Yusup Tumambo membantu para guru mengajar dan berikan pengawasan terhadap siswa - siswi SDN Inpres Maririk, kec Essang, kab kepl Talaud, Selasa (6/10).

Babinsa berperan aktif membantu guru dalam mengawasi serta memberikan materi Pengetahuan wawasan kebangsaan kepada siswa - siswi  SDN Inpres Maririk dalam proses belajar mengajar, juga para guru dan siswa harus memperhatikan dan melaksanakan aturan dari pemerintah setempat dengan memakai masker dan jaga jarak serta biasakan cuci tangan dan hindari kerumunan, ungkap Babinsa.

"Seperti yang kita ketahui, situasi sekarang dalam New normal namun ketentuan dari  perintah harus tetap dilaksanakan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SDN Inpres Maririk, ibu Dorlina Taaraungan, S.Pd menyampaikan, dengan adanya pengawasan serta turut membantu proses belajar mengajar kepada siswa-siswi SDN Inpres Maririk itu membuktikan sikap kepedulian yang luar biasa, ungkapnya.

Plh Komandan Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo menyampaikan, pendidikan untuk generasi muda sangatlah penting, sebagai anggota kewilayahan wajib dan peduli akan dunia pendidikan terutama yang ada di wilayah binaan ujarnya, selain itu merupakan bentuk dan wujud kepedulian Koramil 1312-05/Essang terhadap dunia pendidikan dan generasi muda untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan.

loading...
"Kami dari pihak sekolah SDN Inpres Maririk mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sudah membuat program "TNI Sahabat pelajar", agar para siswa-siswi kami terbantukan oleh bapak-bapak Babinsa dalam proses belajar-mengajar, karena di sekolah kami sangat minim akan tenaga pengajar," ungkap ibu Dorlina Taaraungan, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Inpres Desa Maririk.

#GP | Red.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS