Dimasa Pandemi Siswa Dan Guru SMPN 12 Tetap Semangat Dalam Belajar Mengajar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 13 Oktober 2020

Dimasa Pandemi Siswa Dan Guru SMPN 12 Tetap Semangat Dalam Belajar Mengajar


Padang (SUMBAR) GP -- Sekolah Menenggah Pertama (SMPN) 12 yang terletak di Jl. Jhoni Anwar No.6, Kp. Olo, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, dimasa pandemi Covid 19  SMPN 12 tetap melaksanakan  semua kegiatan belajar mengajar dengan penuh kedisiplinan meski dipindahkan kerumah.

Ditenggah pandemi yang semakin mewabah dikalangan masyarakat atau pun dikalangan pekantoran tidak mematahkan semangat guru dan murid  untuk melakukan kegiatan belajar dan mengajar.

Syafri Atmi S.Pd  kepala sekolah mengatakan kepada media Goparlement diruangan majelis guru, Senen, 12/10/20  bahwa seluruh guru dan murid SMP 12 selalu mengikuti semua kegiatan sekolah meski kegiatan sekolah dipindahkan kerumah,semenjak belajar dipindahkan kerumah sampai sekarang kita belum ada punya kendala,adapun punya kendala seperti jaringan, atau ada beberapa murid yang tidak mempunyai hp, tapi pihak sekolah selalu mencarikan solosinya yang bisa dipahami oleh murid.

loading...
Bahkan  ujian mid semester pun berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, bagi siswa yang tidak punya HP datang kesekolah untuk ujian, mereka ujian diruangan komputer itu pun mereka harus mengunakan protokoler kesehatan dipandemi Covid 19,siswa yang datang ujian itu sebanyak 8 orang, jelas syafri .

SMPN 12 selalu menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, bahkan setiap kelas sudah disediakan Wastafel dan sabun untuk cuci tangan,intinya SMPN 12 siap untuk memutus mata rantai Covid 19, pungkas nya.

#GP | Bunga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS