Ini 20 Situs Download Lagu Gratis Terlengkap 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 13 Oktober 2020

Ini 20 Situs Download Lagu Gratis Terlengkap 2020


GOPARLEMENT.COM– Daftar 20 situs download lagu di bawah bisa Anda kunjungi jika ingin mengunduh berbagai macam mp3 baik mancanegara maupun dalam negeri. Setiap pengunjung pun dapat melakukan pengunduhan sepuasnya tanpa harus membayar sedikitpun.

loading...
20 Situs Download Lagu

Mengunduh lagu melalui situs seperti ini menjadi solusi terbaik bagi Anda yang tidak memiliki banyak kuota untuk streaming lewat Youtube, JOOX atau Spotify.

Banyak orang juga ingin menyimpan mp3 di ponselnya agar bisa mendengarkan secara offline. 

Berikut 20 situs download lagu gratis lengkap di Indonesia;
20 SITUS DOWNLOAD LAGU    LINK
 

DownloadLagu321    https://downloadlagu321.net/
Mp3Gratis    https://m.mp3gratis.club/
Jamendo    https://www.jamendo.com/
NoiseTrade    https://noisetrade.com/
Musopen    https://musopen.org/
MP3Skulls    https://mp3skulls.to/
Mp3Juices    https://www.mp3juices.cc/
Stafaband    https://stafaband-76.com/
LaguF1.mobi    https://laguf1.mobi/
MusicPleer    https://musicpleer.tv/
GoLagu    https://go-lagu.blog/
MetroLagu    https://m.metrolagu123.club/
LastFM    https://www.last.fm/
Alfalagu    https://alfalagu.com/
IndoMusik    https://indomusik.co/
GudangLagu    https://gudanglagu.com
Detikmusik    https://detikmusik.com
SoundCloud    https://soundcloud.com/
BeSonic    https://www.besonic.com/
DownloadLagu    https://downloadlagu123.biz
 

1. DownloadLagu321

20 Situs download lagu yang pertama ialah DownloadLagu321. Situs download lagu ini tidak hanya memberikan kumpulan lagu secara gratis melainkan dapat Anda gunakan untuk mendapatkan mp3 dengan kualitas terbaik. Banyak para content creator akan memilih mengunduh di website ini karena memiliki audio jempolan.

Pasalnya DownloadLagu321 memang secara umum telah menyediakan banyak sekali pilihan lagu instrumental yang seringkali digunakan oleh para content creator untuk membagikan videonya. Bahkan Tampilan dari situs ini terkesan sangat simple namun berkelas.

Di sana, pengguna bisa memilih dan memilih musik kesukaan melalui beberapa fitur list lagu tebaru, terhits, atau menu lainnya. Tinggal klick dan download secara otomatis akan masuk ke perangkan pribadi.
 

2. Mp3Gratis

Kedua ada juga 20 situs download lagu Mp3Gratis yang bisa Anda pilih. Sesuai dengan namanya, tentu saja pengguna tidak akan mengeluarkan biaya sedikitpun pada saat mengunduhnya. Banyak pilihan lagu genre di dalamnya sehingga bisa mencari sesuai dengan keinginan.

Situs ini dipercaya memiliki fitur pencarian yang tergolong cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mencari lagu favorit. Navigasinya pun cukup mudah dan membuat setiap penggunanya selalu merasa nyaman ketika mengaksesnya, bahkan untuk orang awam sekalipun.

  3. Jamendo

Tampilan dari Jamendo sendiri sudah diperbarui sehingga memiliki desain seperti aplikasi streaming musik misalnya JOOX dan Spotify. Setiap pengguna juga bisa mendengarkan dan mengunduhnya secara gratis.

Jamendo sudah meningkatkan performanya dan menyediakan hingga 400 ribuan judul lagu dan 40 ribu artis yang bergabung dengan situs ini. Salah satu kelebihannya yaitu memiliki tombol unduh dimana bisa diakses secara mudah dan cepat.
 

4. NoiseTrade

20 situs download lagu selanjutnya ialah NoiseTrade. NoiseTrade ini menghubungkan para penikmat musik dengan para musisi. Setiap pengunjung yang akan mengunduh lagu diharuskan untuk mengisi alamat email sehingga bisa dihubungi secara langsung.

Beberapa kelebihan dari situs ini adalah banyak pilihan dari berbagai genre musik bahkan Jepang sekalipun. Tombol unduhnya pun juga sudah cepat untuk diakses sehingga tidak membuat Anda harus dihubungkan ke link lainnya.
 

5. Musopen

20 situs download lagu Musopen ini memiliki banyak sekali genre lagu yang umumnya dianggap sebagai anti mainstream lantaran Anda bisa mengunduh musik klasik dari komposer terkenal. Pengunjung web ini pun juga dapat men-download mp3 seperti Tchaikovsky atau Beethoven.

Jangan heran jika Anda bisa menemukan banyak sekali genre karena situs ini memang dianggap menjadi yang paling lengkap. Pengguna pun dapat mencari lagu berdasarkan beberapa kategori seperti instrument atau composer.
 

6. MP3Skulls

20 Situs download lagu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang yang menyukai untuk mengunduh lagu secara gratis. MP3 Skulls ini memang menjadi pilihan favorit untuk banyak penikmat musik terutama tanpa biaya sepeserpun.

MP3 Skulls ini memiliki database yang lengkap terutama bagi musik terbaru saat ini. Anda bisa menemukannya dengan sangat mudah karena fitur pencariannya cepat dan sederhana. Pengguna juga dapat mengunduh dalam format MP3d dan MP4.
 

7. Mp3Juices

Tidak hanya MP3Skulls saja, Mp3 Juices juga bisa dianggap sebagai menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mencari lagu terbaru saat ini. tampilannya memang sedikit biasa saja namun database dari situs ini memang tergolong lengkap.

Anda tidak perlu memilih lagu berdasarkan genre karena bisa memasukkan judul atau penyanyinya pada kolom pencarian. Kelemahan satu-satunya dari situs ini adalah memiliki tampilan kurang menarik dan sangat sederhana.
 

8. Stafaband

20 Situs download lagu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Menariknya kini Stafaband dapat diakses melalui aplikasi resminya. Website pengunduhan lagu Indonesia ini menawarkan banyak sekali pilihan lagu mulai dari pop sampai dangdut.

Tidak hanya mp3 saja, Anda pun bisa mengunduh video musiknya sekaligus. Beberapa kelebihan dari Stafaband adalah mempunyai database lengkap terutama jika mencari lagu-lagu Indonesia dan mempunyai fitur pencarian yang cepat.
 

9. LaguF1.mobi

Situs ini bisa dibilang hampir mirip seperti Stafaband. Pasalnya LaguF1.mobi memang menyediakan lagu-lagu lengkap khususnya produksi asli dari Indonesia. Jangan heran jika Anda akan menemukan rekomendasi mp3 lokal.

Untungnya situs ini juga cukup update dengan lagu mancanegara jadi jangan khawatir jika tidak akan menemukan mp3 favorit. Salah satu kelebihan dari Laguf1.mobi adalah dirancang menggunakan desain sederhana sehingga mudah digunakan.
 

10. MusicPleer

Umumnya setiap situs download lagu harus memiliki sistem navigasi yang mudah begitupun dengan MusicPleer ini. Salah satu pembeda dari website unduh mp3 lainnya adalah mengutamakan update musik barat dan internasional.

Anda bisa mengunduh lagu dengan menggunakan format MP3 ataupun MP4. Sayangnya fitur pencarian yang disediakan oleh situs ini kurang akurat sehingga pengguna harus lebih teliti lagi untuk memasukkan kata kuncinya.
 

11. GoLagu

Bagi Anda yang lebih menyukai lagu dengan versi cover-nya oleh orang lain maka bisa mengunjungi Go Lagu untuk mengunduhnya. Pasalnya situs ini pun menyediakannya secara lengkap baik lokal maupun mancanegara.

Situs ini menjadi pilihan banyak orang untuk mengunduh berbagai jenis lagu secara gratis. Go Lagu akan memiliki banyak pilihan link download audio dengan format berupa mp3 maupun musik videonya yakni mp4.
 

12. MetroLagu

Hampir sama seperti Stafaband, MetroLagu ini nyatanya juga sudah digunakan oleh penikmat musik tanah air. Pasalnya 20 situs download ini memang dianggap memiliki database yang lengkap khususnya bagi lagu-lagu di dalam negeri.

Banyak orang menyebut bahwa MetroLagu merupakan gudangnya lagu karena memiliki jutaan pilihan dengan berbagai jenis genre. Situs ini memungkinkan Anda untuk bisa mencari mp3 favorit melalu fitur pencarian dari judul dan nama penyanyinya.
 

13. LastFM

Last FM menjadi salah satu pilihan penyedia 20 situs download lagu yang terbesar dimiliki oleh CNET. Anda tidak hanya bisa mengunduh berbagai jenis pilihan mp3, melainkan juga dapat mengakses banyak sekali event musik dari dalam negeri.

Last FM akan menyiarkan event musik dari nasional bahkan internasional. Beberapa diantaranya yakni penampilan dari Billie Eilish, One OK Rock, Rex Orange County yang bisa Anda saksikan hanya dengan mengunjungi situs ini.
 

14. Alfalagu

Alfalagu merupakan 20 situs download lagu yang tidak hanya menyediakan pilihan berbagai jenis musik Indonesia melainkan juga mancanegara. Terutama jika Anda menyukai dunia K-POP dan selalu ingin mengetahui perkembangannya.

Cara mengunduhnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengakses situs ini dan masukkan judul lagu ataupun nama musisinya pada kolom pencarian. Selanjutnya klik file yang sudah ditampilkan dan pilihlah format Download MP3.
 

15. IndoMusik

Tidak hanya Alfalagu saja, nyatanya masih banyak 20 situs download lagu lainnya yang berasal dari Indonesia. Salah satunya yaitu IndoMusik yang memiliki rekomendasi berbagai pilihan mp3 terbaru akhir-akhir ini.

IndoMusik mempunyai genre musik yang bisa dikatakan cukup lengkap mulai dari Pop sampai Jazz. Menariknya lagi, Anda juga bisa mengunduhnya dalam berbagai pilihan seperti versi original hingga live-nya.
 

16. GudangLagu

Bagi yang menyukai genre lagu dangdut dan ingin mengunduhnya, maka jangan ragu untuk mengunjungi Gudang Lagu. 20 situs download lagu ini memang tergolong paling lengkap dalam menyediakan berbagai jenis mp3 khususnya dalam negeri.

Jangan khawatir bagi Anda yang ingin mencari lagu dari luar negeri, Gudang Lagu juga menyediakan beberapa pilihan mp3 internasional terutama K-Pop dan Barat. Situs ini terbilang cukup mudah digunakan karena memiliki navigasi yang sederhana.
 

17 . Detikmusik

Beralih ke detikmusik dimana merupakan 20 situs download lagu yang dipercaya memiliki kualitas unduhan cukup jernih. Anda bisa mengunduhnya baik melalui PC maupun smartphone dengan sangat mudahnya.

Menariknya, pengguna tidak akan menjumpai adanya iklan di dalam situs ini sehingga membuat pengguna selalu nyaman menggunakannya. Situs ini juga menampilkan rekomendasi berbagai pilihan lagu terbaru dan paling hits.
 

18. SoundCloud

Situs ini memang sudah ada sejak lama namun masih banyak orang yang belum menggunakannya. Pasalnya tidak semua lagu di SoundCloud dapat diunduh sehingga menjadi salah satu kelemahan bagi penggunanya.

Tampilan dari SoundCloud memang terkesan bersih dan minimalis sehingga mampu menghibur para penggunanya lewat sisi visualisasi. Anda akan betah untuk mengaksesnya karena memiliki desain antar muka yang kekinian.
 

19. BeSonic

Anda bisa mengunjungi situs BeSonic yang memiliki tampilan hampir mirip seperti SoundCloud. Setiap pengguna dapat mengunduh dan berbagi berbagai jenis lagu ke orang lain atau sosial media secara gratis.

Situs ini mempunyai database sebanyak ribuan lagu yang bisa didengar langsung sebelum mengunduhnya. Sayangnya pembaruannya dinilai masih kurang cepat dan tidak semua judul mp3 dapat diunduh.
 

20. DownloadLagu

20 situs download lagu berikutnya yang tidak kalah mudahnya adalah Download Lagu. Anda bisa menggunakannya untuk mengunduh lagu baik dari lokal maupun mancanegara. Tampilannya pun cukup sederhana sehingga memudahkan pengguna saat mengaksesnya.

Jangan lupa untuk memanfaatkan adanya fitur pencarian guna mencari lagu favorit dengan memasukkan judul dan nama penyanyinya. Terutama jika mp3 ini tidak ada pada kotak rekomendasi dari situs Download Lagu.

Demikian 20 situs download lagu yang bisa Anda akses dengan mudah dan cepat bahkan secara gratis. Gunakan saja fitur pencariannya agar dapat menemukan mp3 sesuai keinginan hanya memasukkan judul atau nama musisinya.
Download Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS