Cawabup Hamdanus Bertekad Akan Meyelarasakan Pembangunan Pessel - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cawabup Hamdanus Bertekad Akan Meyelarasakan Pembangunan Pessel

Kamis, Oktober 22, 2020

Cawabup Hamdanus saat membuka acara do'a dan tahlil Pengayoman Pasir di Muaro Kandis.


Pessel(SUMBAR).GP - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Hamdanus no urut 1, mendampingi Calon Bupati (Cabup) Pesisir Selatan Hendrajoni, secara resmi membuka acara pengayoman pasir (do'a dan tahlil), di Kenagarian Muaro Kandis, Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kamis (22/10).

Hamdanus, S.Fil.I., M.Si Politikus Partai Keadilan Sosial ( PKS), sangatlah konsen dibidang Keagamaan, Pendidikan, Pemuda, Kebudayaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kepada media ini, Cawabup Hamdanus menjelaskan, ia maju diusung oleh tiga partai politik besar, yakni  Parpor Nasdem, PKS dan Demokrat, dan ini sangat mengapresiasi masyarakat di Kenagarian Muaro Kandis, Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Dikatakan Hamdanus, sesuai surat Q.S.Al - a'raaf Ayat 96 yang berbunyi, 'Sekirahnya penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa, pasti akan kami bukakan kepada mereka pintu keberkahan dari langit dan bumi'. Contohnya seperti hal positif yang diadakan oleh warga di Kenagarian Muaro Kandis, Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, yakni pengayoman pasir 'do'a dan tahlil'.

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa, supaya kita bersama dilimpahkan pintu keberkahan,"  ungkap Cawabup Hamdanus

Pada kesempatan itu, Hamdanus bertekad akan menyelaraskan pembangunan fisik atau infrastruktur di Kabupaten Pesisir Selatan, dengan pembangunan mental atau iman dan taqwa.

Maka, perlu membangun mental spritual sebagai jembatan menuju sorgaNya Allah, sebagaimana kita perlu jembatan - jembatan untuk menyebrangi sungai di dunia ini.

"Pengembangan pembangunan berbasis potensi daerah, kita bisa melibatkan masyarakat luas untuk berkembang," tutur Hamdanus.

Kehadiran Hamdanus, sekaligus membuka acara pengayoman pasir 'do'a dan tahlil', di Kenagarian Muaro Kandis tetap dalam aturan protokol kesehatan.


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS