BERSAMA KOMUNITAS PEDULI LINGKUNGAN, DANPOS KOSIWO IKUT AKSI LESTARIKAN ALAM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BERSAMA KOMUNITAS PEDULI LINGKUNGAN, DANPOS KOSIWO IKUT AKSI LESTARIKAN ALAM

Jumat, Oktober 30, 2020


Yapen(PAPUA).GP- Ikut melestarikan alam, bersama dengan sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Peduli Lingkungan (Kopling) Yapen, Danpos Kosiwo Koramil 1709-01/Yapsel Serka Napseng, menggelar aksi bersih-bersih dan penanaman terumbu karang di lokasi Karopai Teluk Mioka Sarwandori, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Jum’at (30/10/2020).


Kegiatan bersih pantai dan penanaman terumbu karang ini juga diselenggarakan bersamaan dengan program pembinaan lingkungan hidup Kodim 1709/Yawa TA. 2020. “Bersama lestarikan bumi Indonesia demi masa depan generasi penerus bangsa.”


Menurut Napseng, apa yang dilakukan oleh pemuda dalam komunitas Kopling ini adalah suatu hal yang patut di contoh. Dengan aksi ini, kita mengajak seluruh masyarakat untuk ikut peduli dan menumbuhkan rasa memiliki, sehingga dapat berbuat yang terbaik untuk alam ini.


“Melalui aksi yang dilakukan oleh para pemuda Kopling dan juga Kodim 1709/Yawa ini, diharapkan dapat menginspirasi khususnya bagi warga di Kab. Kep. Yapen, untuk dapat bersama-sama menjaga menjaga dan peduli terhadap lingkungan. Sebab, peduli lingkungan bukan hanya tanggung jawab pihak tertentu atau pemerintah,” tutur Serka Napseng.

#GP | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS