UPAYA BABINSA DALAM MENUNJANG KETAHANAN PANGAN DIWILAYAH BINAAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

UPAYA BABINSA DALAM MENUNJANG KETAHANAN PANGAN DIWILAYAH BINAAN

Jumat, Oktober 30, 2020


 
Talaud(SULUT).GP - Tepatnya di desa Kalongan, kec. Kalongan, Kab.Kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan pendampingan pada Pok Tani dalam rangka pembersihan lahanJagung oleh BABINSA Serka  Hotman Taruh bersama anggota Pok Tani "TARBERS" yang berada di wilayah Koramil 1312-02/LIRUNG, Kamis (29/10).


Kegiatan penanaman dan pemeliharaan tanaman Jagung yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Pok Tani "TARBERS", merupakan suatu Sinegritas antara TNI  dengan Rakyat/masyarakat yang ada di wilayah Binaan dalam melaksanakan Program Pemerintah dibidang Pertanian.


"BABINSA akan selalu siap dalam membantu untuk mengatasi segala kasulitan serta selalu menjadi contoh dalam setiap tindakan di tengah tengah masyarakat dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, dengan harapan semoga pendampingan yang dilaksanakan oleh BABINSA kepada para Pok Tani yang ada di wilayah ini dapat memotivasi dan memberikan semangat serta contah bagi masyarakat dalam melaksanakan dan mensukseskan program pemerintah dalam bidang katahanan pangan dan dengan tujuan untuk  kepentingan masyarakat/Pok Tani itu sendiri," ujar Plh. Danramil 1312-02/Lirung


Saya sebagai Ketua Pok tani "TARBERS", menyampaikan Terimah kasih kepada bapak Babinsa, Serka Hotman Taruh yang telah membatu kami, mulai dari penyiapan/Pembersihan lahan, Pengolahan hingga penanaman dan pemeliharaan yang selalu setia mendampingi kami, semoga kerja sama ini akan terus terjalin dan semoga usaha yang telah kita laksanakan bersama ini akan membuahkan hasil yang maksimal.


Demikian yang disampaikan ketua pok Tani TARBERS, Kamis (29/10). 


#GP | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS