WIRADHARMA AKMIL 2005 SATRONI PANTI ASUHAN DI JAYAPURA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

WIRADHARMA AKMIL 2005 SATRONI PANTI ASUHAN DI JAYAPURA

Jumat, Oktober 30, 2020


Jayapura-(PAPUA)A.GP-  Militer2005 yang lebih akrab disebut Wiradharma 2005 yang berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih, melaksanakan Bakti Sosial berbagi Sembako ke Panti Asuhan yang ada di Kota Jayapura, Jumat(30/10).


Panti Asuhan yang di satroni yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah di Jln. Gerilyawan No. 96 Abepura, dan  Panti Asuhan Putra Baliem Yalimo di Waena Abepura Kota Jayapura.


Bakti Sosial ini sengaja dilaksanakan oleh rekan-rekan Wiradharma Akmil 2005 di Kodam Cenderawsih untuk sedikit berbagi kepada saudara-saudara kita di Panti Asuhan yang membutuhkan, terang Mayor Arh Taufan sebagai koordinator kegiatan tersebut. 


"Dalam suasana pandemi covid 19 saat ini, semoga sedikit bantuan yang kami berikan, dapat membantu adik-adik di Panti ini", pungkasnya. 


Bantuan Sembako yang didistribusikan berupa Beras 250 kg, mie instan 20 kardus, minyak goreng 10 karton, gula 50 kg, teh , kopi dan biskuit 10 karton. 


Bapak Soleman Haselo sebagai pengurus panti asuhan Baliem Yalimo mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuannya. 


"Kami sebagai pengurus mewakili anak-anak di sini, memgucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan, kami doakan semoga Wiradharma 2005 tatap Jaya dan Sukses selalu", ucapnya.

#GP | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS