Azalea Organik Usaha Dimasa Pandemi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 29 Oktober 2020

Azalea Organik Usaha Dimasa Pandemi



Sijunjung(SUMBAR).GP- Dibutuhkan kecerdasan untuk menggali potensi sumber ekonomi dimasa pandemi ini. Itulah yang dilakukan oleh Novinol (40) dengan membuka usaha penjualan pupuk organik.

Azalea Pupuk Organik, demikian usaha yang beralamat di Jalan Padat Karya -Jorong Salosa - Muaro Sijunjung ini menjual sekarung pupuk organik dengan berat 15 kg seharga Rp. 10.000,-


Saat dihubungi www.goparlement.com Kamis (29/10), Novinal mengatakan,  dengan adanya himbauan pemerintah untuk tetap dirumah, membuat banyak orang membudidayakan tanaman hias dirumah masing-masing membuat usaha  ini semakin bergairah.

 

"Tingginya animo masyarakat bertanam bunga tentu membutuhkan tanah dan pupuk sebagai  media tumbuh,

disinilah muncul peluang yang bisa kita manfaatkan,"  tukuk Novinol  yang sehari-hari staf Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk KB) Kabupaten Sijunjung. 


"Usaha rumahan  ini, telah mampu membuka lapangan pekerjaan bagi 2 orang tenaga kerja  dan pemasaran selain Sijunjung juga sudah merambah sampai ke daerah Sawahlunto dan Dharmasraya," katanya.


Bagi yang berminat, kata Novinal dapat  menghubungi nomor  081374529174 bisa diantar  ke alamatnya,  ungkap Novinol menutup pembicaraannya.


#GP | AG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS