Ayo saksikan Webinar Pilkada Part5 Kabupaten Sijunjung yang digagas Imass Kamis malam ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ayo saksikan Webinar Pilkada Part5 Kabupaten Sijunjung yang digagas Imass Kamis malam ini.

Kamis, Oktober 22, 2020


Sijunjung(SUMBAR).GP- Ikatan Alumni Mahasiswa Sijunjung(Imas) kembali Kamis (22/10) pukul 20.00 sampai dengan 23.00 wib selenggarakan Webinar Pilkada Part 5 secara virtual dengan aplikasi zoom dengan menghadirkan 5 orang Calon Wakil Bupati Sijunjung.

Menurut keterangan anggota Imas Andika telah ada kepastian kehadiran  Calon Wakil Bupati H.Syarikal, S.Sos.MH, Drs.Nasrul,M.M.Pd, H.Iradatillah, S.Pt, dr.Mendro Suarman dan Indra Gunalan akan menyampaikan berbagai hal tentang dirinya berkaitan dengan jabatannya 5 tahun mendatang.

Dikatakan Andika juga kita hadirkan para ahli dan akademika guna menggali gagasan dan program yang disampai wakil bupati tersebut antara lain Drs.Hasrul Piliang, M.Si , Dr(Cand) Pangi Sarwi, S.IP., M.IP dan Dewi Anggraini, S.IP., M.Si dipandu Andika Septian Putra,S.Pt dan Sri Tirta Sari, S.Pdi dalam Webinar nanti malam.

Selain cendikiawan dan para ahli tersebut  juga akan hadir generasi muda Sijunjung untuk menggali gagasan wakil bupati itu antara lain Roma Gusti NW, S.Hi Ketua Imas 2006-2008, Ketua umum DPD/Forum BUMdes Indonesia Kabupaten Sijunjung Herny Komajo dan Satriawan, S.Pd selaku Pengusaha muda/Konsultan Pariwisata.

Diharapkan, kata Andika seluruh masyarakat Sijunjung dapat mengikuti Webinar Pilkada Part5 Sijunjung malam ini yang dipimpin ketua pelaksana Mukhlis,SE dengan ID meetingnya 890 4535 3729 dengan password: Imas 123.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS